Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Kali Ini, 21-27 Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menjalani kehidupan yang akan menemui lika-likunya. Minggu terakhir di Bulan Februari ini mungkin akan menjadi lika-liku kehidupan yang tak mudah bagi sebagian zodiak. Dilansir dari EliteDaily, ini sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk kali ini.

1. Taurus

Kamu menghadapi kejutan yang mengganggu arah jalanmu minggu ini, zodiak Taurus. Saat tekanan meningkat dalam urusan pekerjaan, keinginan untuk diakui akan semakin kuat. Kamu mungkin merasa terpaksa untuk berubah. Caramu bekerja sebelumnya tidak lagi selaras dengan apa yang terjadi saat ini dan itu membuatmu cukup bingung menyesuaikan diri. Ada baiknya belajar berpikiran fleksibel di saat seperti ini. Membuat keputusan yang logis mengenai apa yang harus disadari saat ini. Bebaskan diri dari batasan yang membatasi, kamu hanya perlu lebih banyak keberanian untuk melakukannya.

2. Leo

Kamu mungkin merasa kehidupan pribadimu memengaruhi kehidupan profesionalmu minggu ini, Leo. Kedua hubungan ini akan saling mengguncang dengan tidak nyaman. Komitmen yang kamu buat dan kesepakatan yang kamu janjikan mungkin akan dipertanyakan, dan itu akan membuatmu memikirkan kembali apakah Anda benar-benar berada di jalan yang benar. Ketika hubunganmu mengalami perubahan jalur yang tak terduga, kamu mungkin akan merasakan imbasnya ke berbagai aspek kehidupan. Belajarlah mengurai miskomunikasi ini dengan siapa pun yang terlibat.

3. Aquarius

Kamu mungkin akan merasa seperti berjalan di atas tanah yang bergoyang dan tidak stabil minggu ini, Aquarius. Saat kamu memanfaatkan pikiran dan ide baru minggu ini, itu akan terasa seakan terputus dari akarmu, kamu tidak merasa seperti dirimu biasanya. Bahkan seperti menjelajah jauh dari zona nyamanmu untuk hanya untuk menghadapi risiko tersesat di sepanjang jalan. Tapi ketika tak melakukan apa pun, itu juga justru semakin membuatmu frustasi. Jika kamu merasa tak nyaman dengan lingkunganmu saat ini, pergilah ke tempat kamu merasa dihargai.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading