Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Kali Ini, 28 Februari-6 Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak menjalani kehidupan yang baik-baik saja sepanjang hidupnya. Akan selalu ada minggu-minggu buruk yang harus dilalui, termasuk minggu ini untuk beberapa zodiak. Dilansir dari Yourtango, ini zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

1. Leo

Jangan kaget ketika pasangan, gebetan, atau teman kencanmu ingin keluar dari hubungan cinta minggu ini, zodiak Leo. Kemungkinan ia telah memikirkan hal ini terlalu lama, dan kamu telah duduk di sana dalam kenaifan atau ketidakpedulian selama ini. Bisa jadi kamu tidak peka dan tidak pernah bisa menangkap isyarat yang ia berikan karena percaya bahwa dialah yang akan menjadi satu-satunya. Sayangnya ia tidak berpikiran sama, kejutan besar ini menyakitkan tapi lihat apakah ada peluang untuk memperbaikinya.

2. Virgo

Minggu ini memang akan menjadi minggu yang buruk untukmu, Virgo. Kamu ingin menganggap dirimu sebagai seseorang yang suka menolong dan setia. Di lain sisik, dalam taraf tertentu, kamu juga mudah menghakimi orang lain dan membuat orang merasa tak nyaman berada di dekatmu. Selama berjalannya minggu ini, kamu akan bersikap sangat memaksa dan sombong. Jangan anggap kamu hanya bercanda atau tak punya niat menyakiti, karena sesungguhnya kamu tahu bahwa kamu serius mengatakan hal-hal itu kepada semua orang.

3. Pisces

Kamu merasakan perubahan perasaan yang lumayan drastis Pisces, dan itu bisa memperburuk hari-hari sepanjang minggu ini. Salah satunya adalah kamu tidak lagi merasa jatuh cinta dengan orang yang baru saja bersumpah setia padamu. Benarkah secepat itu ketertarikan hilang? Sepertinya semesta memang berniat mengujimu ketika kamu membuat kesalahan fatal atau parah minggu ini, terutama dalam hal menghancurkan hati banyak orang. Kamu mungkin berpikir terlalu dalam dan terjebak imajinasi yang buruk.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading