Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 7-13 Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu kedua di bulan Maret, ramalan zodiak tentu juga mengalami banyak perubahan. Ada beberapa zodiak yang mungkin menjalani minggu ini dengan kurang baik dan ada pula yang diprediksi akan menjalani minggu terbaik kali ini. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang jalani minggu terbaik minggu ini.

1. Leo

Ini adalah minggu yang baik untukmu zodiak Leo, terutama karena kamu sedang jatuh cinta. Tidak harus jatuh cinta kepada seseorang, kamu bisa saja merasa jatuh cinta kepada kehidupan. Leo mampu dapat mengatasi situasi bermasalah yang terjadi di rumah, dan dengan pasangan. Minggu ini kamu merasa ada energi istimewa yang membangunkanmu, membawamu ke pikiran dan harapan positif serta menjadi orang yang baik kepada siapa pun. Minggu ini juga mengingatkanmu untuk menghargai orang-orang yang sabar menghadapimu, dan membuatmu sadar bahwa selama ini ternyata kamu cukup kasar pada mereka.

2. Virgo

Minggu ini kamu akan merasa lebih banyak bersyukur, Virgo. Kamu mengatakan pada diri sendiri "Aku tidak menginginkan apa yang tidak aku miliki." Dan sepertinya mantra itu mampu membawa energi positif ke dalam hidup dan pikiranmu minggu ini. Ini adalah kepuasan sejati, dan meskipun kamu telah melalui banyak kesulitan di masa lalu, minggu ini kamu telah berdamai dengan kehidupan. Dan seiring bertambahnya usia, kamu merasa sedikit lebih bisa menerima apa yang memang tidak bisa kamu ubah. Apa yang datang kepadamu minggu ini adalah penerimaan diri.

3. Sagitarius

Ini merupakan minggu ajaib bagimu, Sagitarius. Kita semua pasti pernah mendengar nasihat untuk "melepaskan" sesuatu yang tak bisa didapat atau dimiliki, tetapi jarang merealisasikan ungkapan itu sendiri. Uniknya, minggu ini kamu justru menguasai ungkapan tersebut. Ada banyak kejadian di masa lalu menyebabkanmu sakit hati, dan kamu akan dengan suka rela melepaskan. Kamu juga merasa tidak perlu memasukkan semuanya ke dalam hati lagi. Inti dari minggu ini adalah, perhatikan dirimu sendiri sebelum memberi perhatian kepada orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terbaik minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading