Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Tenang dan Tidak Banyak Omong, Sikapnya Terkendali

Fimela.com, Jakarta Karena dilahirkan dengan kepribadian yang berbeda-beda, tidak mengherankan jika setiap dari kita menunjukkan sikap yang berbeda-beda saat menghadapi situasi tertentu dalam hidup. Di antara banyaknya orang, pasti akan ada orang-orang yang tidak banyak bicara dan berhati-hati dalam bersikap.

1. VIRGO

Zodiak Virgo cenderung menjadi pendengar yang baik daripada pembicara yang baik, tapi bukan berarti ia tidak tahu apa pun. Virgo justru bersikap diam karena memang tak banyak yang bisa ia katakan ketika ia sudah paham banyak hal. Virgo juga tipe orang yang selalu berhati-hati dalam bertindak dan berbicara, ia memikirkan dahulu apa yang sebaiknya dikatakan sebelum kata-kata keluar dari mulutnya. Ketika bicara pun Virgo bukan tipe yang berteriak kegirangan, berbicara cepat atau terburu-buru.

2. TAURUS

Taurus adalah contoh yang terbaik dari definisi orang-orang yang pendiam tetapi tidak anti-sosial. Ia menyukai acara pesta dan bertemu banyak orang, tapi bukan berarti ia menjadi pembicara utama. Taurus mungkin sesekali menayakan sesutu agar percakapan tetap berjalan, tapi ia tidak merasa perlu untuk selalu memonopoli percakapan. Taurus juga tipe yang berbicara seperlunya, dan cenderung menjadi penikmat percakapan. Begitulah zodiak Taurus.

3. CAPRICORN

Capricorn cenderung terkendali, berhati-hati dalam banyak hal serta sabar, itulah yang membuatnya terkesan pendiam. Ia berpikir sebelum bertindak, bahkan terkadang pikirannya berhasil mencegahnya untuk melakukan sesuatu setelah melalui banyak pertimbangan. Capricorn suka mendengarkan pendapat dari berbagai sisi baru membuat penilaian. Capricorn bisa sangat menikmati interaksi sosial, tetapi ia membutuhkan waktu sendiri untuk memikirkan segalanya.

4. AQUARIUS

Aquarius juga merupakan zodiak yang tak banyak bicara. Bukan berarti ia pendiam, karena sesungguhnya ada banyak hal yang ia katakan di dalam kepalanya. Otaknya tak pernah berhenti memproses informasi yang ia lihat dan dengar. Bukan berarti juga Aquarius sangat berhati-hati dalam berbicara, ia justru akan mengatakan hal jujur yang terbersit pertama kali di dalam kepalanya, tapi ia jelas bukan tipe yang cerewet dan suka mendominasi percakapan. Ia nyaman jadi pendengar.

5. SCORPIO

Scorpio memiliki aura misterius dan seringkali ia memang tidak banyak bicara, bahkan cenderung pasif. Scorpio hanya akan mengatakan isi hatinya ketika ia sudah merasa nyaman, sebelum ia merasakan itu, ia akan menyimpannya sendiri. Scorpio juga tipe yang tidak sembarangan berbicara tapi bukan berarti ia tidak bisa bersikap blak-blakan. Scorpio hanya mengikuti intuisi hatinya apakah ia sedang ingin bicara atau bungkam sama sekali. Tapi secara umum Scorpio memang bukan tipe yang cerewet.

6. LIBRA

Libra terkadang tidak banyak bicara dan tingkah ketika merasa tidak nyaman. Bukan berarti ia pendiam, Libra hanya sedang memproses apa yang sedang terjadi di sekitarnya dan memikirkan cara bagaimana untuk beradaptasi. Apalagi Libra tipe yang sangat pemikir, jelas ia akan memikirkan apa yang sebaiknya dikatakan dan dilakukan sehingga ia bersikap senentral mungkin. Libra juga ingin dinilai sebagai seseorang yang bijak daripada menunjukkan ledakan emosi dan banyak bicara.

Itu dia sekian zodiak yang tidak banyak bicara dan berhati-hati dalam bersikap. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading