Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Akan Menjadi Tetangga yang Baik dan Ramah

Fimela.com, Jakarta Akui saja, tidak semua tetangga di sekitarmu menyenangkan dan baik. Akan selalu ada cerita tentang tetangga yang usil dan mengesalkan. Tapi akan selalu ada juga tetangga-tetangga yang baik dan ramah padamu, dan seringkali itu dipengaruhi oleh kepribadian orang itu sendiri. Jika dilihat berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang akan menjadi tetangga baik dan ramah.

1. CANCER

Zodiak Cancer adalah tipe tetangga yang selalu memberikan makanan saat ia memasak atau berbagi sesuatu di perayaan-perayaan spesial. Cancer selalu memberikan senyuman dan bersikap sopan. Siapa pun yang hidup bertetangga dengan Cancer pasti akan senang karena ia juga bukan tipe orang yang suka terlalu ikut campur urusan orang lain. Cancer umumnya justru datang dan membantu ketika tetangganya tertimpa masalah. Cancer juga berusaha ada untuk meringankan beban mereka.

2. CAPRICORN

Dengan segala kesibukan di hidupnya, Capricorn tidak akan sempat mengomentari kehidupan tetangganya. Ia akan menjadi tetangga paling tenang dan tidak suka menggosip. Capricorn berprinsip menerapkan hidup bertetangga yang rukun, damai dan tidak saling mengganggu. Ia tipe orang yang mengurus urusan hidupnya sendiri dengan baik, tidak suka merepotkan dan selama bisa ia kerjakan sendiri, ia jarang minta tolong, tetapi juga mau datang untuk membantu ketika diminta.

3. LEO

Leo adalah tipe tetangga yang akan mengatur arisan atau pertemuan ibu-ibu di kompleks atau RT-nya. Ia tipe tetangga yang ramah, murah senyum, berjiwa pemimpin dan suka berbagi. Leo sangat murah hati dan berhati hangat. Ia juga memastikan memastikan semua orang merasa diterima dan bahkan mengenalkan tetangga baru kepada tetangga-tetangga sekitarnya sheingga tidak merasa canggung. Tetangga Leo biasanya tahu segala rumor dan gosip di sekitar rumah tapi bukan tipe yang suka menyebarkannya.

4. LIBRA

Libra adalah tetangga yang menjaga segalanya seimbang. Mengenal tetangga secukupnya dan berusaha tidak membuat keributan. Daripada mempermasalahkan hal-hal kecil dan sepele, Libra lebih suka berkompromi atau menguatkan rasa toleransinya. Kesabarannya sangat besar tapi bukan berarti ia bisa diganggu seenaknya. Libra umumnya orang yang memilih menjaga perdamiaan dan hidup rukun dengan semua tetangganya. Ia juga tipe yang netral, ketika diajak menggosip, ia lebih sering menjadi pendengar setia.

5. VIRGO

Virgo tidak hanya menjadi tetangga yang sopan dan tidak mencari masalah dengan para tetangganya tapi juga perhatian dan tulus membantu. Jika tetangga meminta tolong, Virgo akan lebih sering turun tangan untuk membantu daripada menolak dan berpura-pura sibuk. Ia juga suka membantu menemukan masalah tetangganya jika kebetulan berseteru dengan tetangga lainnya. Bahkan Virgo seringkali menjadi pengurus desa karena dianggap bisa dipercaya, bijaksana dan mau menjadi penengah atau mediator untuk menyelesaikan masalah.

Kamukah salah satu zodiak yang menjadi tetangga baik dan ramah tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading