Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Kali Ini, 14-20 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret sudah berjalan lebih dari dua minggu, ramalan zodiak untuk setiap zodiak juga kemungkinan akan mengalami perubahan minggu ini. Ada zodiak-zodiak yang akan menjalani minggu ini dengan tak menyenangkan. Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk kali ini.

1. Taurus

Ketika kamu menyadari seseorang tidak sebaik dirimu, terutama setelah kamu bersikap sangat baik padanya, kamu akan mulai merasa direndahkan dan sangat tidak dihargai, Taurus. Akibatnya akan timbul kemarahan dan kekecewaan dari dalam hati, Taurus. Meskipun kamu sabar dan biasanya menunggu hingga benar-benar mencapai batas kekesalan, tapi minggu ini kamu hanya ingin menunjukkan betapa kamu tak bisa diremehkan begitu saja. Tidak ada orang yang mau diperlakukan tidak adil, dan kamu ingin menunjukkan itu minggu ini.

2. Scorpio

Kamu tak bisa duduk diam dan tak melakukan apa pun ketika kehidupan mengujimu, Scorpio. Kamu terbiasa menunjukkan sikap 'permusuhan' pada banyak hal, minggu ini gunakan kemampuan itu untuk bertahan dalam kekacauan. Jika butuh melepaskan kemarahan, maka lepaskanlah. Menahan atau memendamnya dengan harapan kamu akan baik-baik saja seiring berjalannya waktu justru tak akan baik untuk kesehatan mental dan emosionalmu. Jadi jangan pura-pura baik jika memang sedang tak baik.

3. Aquarius

Aquarius akan curiga ada yang tidak beres di hari pertama minggu ini. Kamu perlu belajar menyeimbangkan banyak hal, apalagi jika kemungkinan orang yang kamu cintai dan percayai mungkin akan mengatakan sesuatu yang tak pernah kamu duga. Bahkan jika kamu merasa ada banyak hal yang belum kamu lakukan dan telah membuang banyak waktu untuk hal-hal yang seharusnya bisa berguna, jangan terjebak dengan perasaan 'aku tak berguna'. Masalahnya, bukan kamu saja yang bisa merasakan hal itu, jadi atasi dengan belajar melepas pikiran negatif.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading