Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan 6 Zodiak Ini, Mereka Paling Jago Bohong!

Fimela.com, Jakarta Terkadang, memang sulit untuk mengetahui apakah seseorang berbohong, entah karena pesona atau kebaikan mereka dan zodiak bisa membantu dalam hal ini. Dari zodiak, kamu bisa memetakan kepribadian mereka.

Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling jago bohong. Kamu harus berhati-hati dengan mereka.

1. Gemini

Zodiak Gemini dikenal sebagai pembohong terbesar di antara semua zodiak lainnya. Inilah mengapa mereka sering dijuluki si muka dua.

Pribadi mereka yang komunikatif dan intelektual membuat zodiak ini menjadi pembicara yang halus, tahu bagaimana menyesuaikan kata-kata agar sesuai dengan situasi apapun. Saat zodiak ini bohong, fakta dan fiksi cenderung akan menyatu,

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang memiliki semua kelicikan dan kecerdasan sebagai pembohong terbaik. Mereka tajam, detail, dan memiliki kemampuan untuk berpikir cepat.

3. Leo

Bukan rahasia lagi jika zodiak Leo adalah pribadi yang dramatis, ini memberikan mereka keuntungan dan kemampuan dalam mendongeng. Leo sombong dan mereka pandai memutar cerita untuk melindungi ego mereak, daripada mengakui bahwa mereka bohong. Begitu memutuskan bohong, zodiak ini akan mengerahkan seluruh energi.

 

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang dikenal emosional dan penyayang, sehingga mereka bisa menggunakan karakter ini demi keuntungan mereka sendiri. Intuisi mereka yang keibuan bisa dilengkapi dengan kata-kata yang bersahabat dan zodiak ini sering menghindari mengakui kesalahan mereka.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki kemampuan untuk membuat orang percaya saat mereka bohong. Mereka bisa menjadi pemikat yang tahu bagaimana menggunakan kata-kata dan tipu muslihat dengan baik.

6. Taurus

Taurus juga zodiak terbaik dalam bohong, sayangnya, mereka paling mungkin tidak berpegang pada cerita yang mereka buat sendiri sampai akhir. Namun, setiap orang harus selalu siap jika zodiak ini menolak dan menyangkal, bisa jadi mereka sedang melindungi ego karena ketahuan bohong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading