Sukses

Lifestyle

Redmi Note 11 Dianggap Sebagai Smartphone Jawara, Punya Keunggulan Apa?

Fimela.com, Jakarta Redmi Note 11 Series resmi masuk ke pasar smartphone Indonesia dengan tiga jenis smartphone sekaligus yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Yakni Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Hadirnya Redmi Note 11 Series ini digadang-gadang menjadi smartphone jawara di kelasnya. Redmi menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lebih kuat pada sistem kamera, kecepatan pengisian baterai, tampilan, dan system on chip yang membuat smartphone memiliki kinerja yang lebih bertenaga.

Dibekali empat kamera

Redmi Note 11 Series dibekali dengan empat kamera dengan sensor utama 108MP untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, serta 50MP untuk Redmi Note 11. Teknologi kamera ini memungkinkan kamu untuk menangkap dan berbagi momen melalui hasil resolusi yang tinggi dan detail yang nyata.

Selain itu, Redmi Note 11 Series juga dibekali dengan 8MP Ultra-Wide Angle Camera yang memungkinkan pengguna untuk memperluas objek dengan sudut pandang 118 derajat, dan 2MP macro camera yang secara optimal mampu menangkap objek kecil. 2MP Depth Camera yang tersedia pada Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

 

Hadir dengan layar yang cukup besar

Untuk kamera depan, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G dibekali 16MP front camera, dan Redmi Note 11 dibekali kamera 13MP, yang dapat menghasilkan foto selfie yang jernih dan tampak alami.

Dengan ukuran layar 6,67 inci untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, dan 6,43 inci di seri Redmi Note 11, seri ini dilengkapi dengan FHD+ Super AMOLED DotDisplay dengan DCI-P3 wide-color gamut. Memberikan warna dan detail yang lebih optimal, serta brightness mencapai hingga 1200 nits untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, dan 1000 nits untuk Redmi Note 11, menghasilkan kejernihan layar, bahkan di siang hari yang cerah.

 

Memiliki turbo charging

Tampilan cantik yang dikemas dalam desain flat-frame body yang mewah. Diikuti dengan dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah smartphone, Redmi Note 11 Series menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap dengan suara stereo yang imersif untuk bermain gim atau menonton video.

Untuk menjaga temperatur smartphone, Redmi membekali Redmi Note 11 Series dengan LiquidCool Technology. Sehingga smartphone dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Terlebih, kapasitas baterai yang cukup besar dengan 5000mAh dan pengisian 67W turbo charging yang mampu mengisi baterai 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading