Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cerdik dan Punya Banyak Akal, Paling Pandai Mencari Solusi

Fimela.com, Jakarta Siapa pun orang di dunia ini pasti pernah menghadapi masalah dalam hidupnya. Bagaimana mereka mencari jalan keluar tentu memengaruhi efeknya dalam menjalani hidup. Akan selalu ada orang-orang yang punya banyak akal dan cerdik sehingga lebih mudah menghadapi dan mengatasi masalah. Seringkali itu dipengaruhi oleh sifat bawaan setiap orang, dan itu bisa ditebak dari zodiak. Ini dia sekian zodiak yang cerdik dan punya banyak akal.

1. Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang cerdas dan paling banyak akal. Jika ada cara untuk menyelesaikan sesuatu, maka Capricorn akan mewujudkannya. Pemikiran cepat dan praktis dalam otak Capricorn berjalan sangat baik, dan ia menggunakan itu bukan hanya dalam menyelesaikan pekerjaan tapi juga dalam mengatasi masalah hidup secara umum. Capricorn tidak mudah terbawa perasaan, ia berusaha tenang sambil memikirkan jalan keluar setiap menemui masalah hidup.

2. Virgo

Tak diragukan lagi jika Virgo menggunakan otaknya lebih sering daripada ototnya. Ia adalah salah satu zodiak pemecah masalah terbaik dari semua zodiak yang ada, berkat cara berpikirnya yang cepat, teliti dan analitis. Sifat perfeksionisnya mendorong Virgo untuk segera menyelesaikan sesuatu sebelum banyak masalah atau urusan lain menumpuk. Ia tak suka mengulur waktu, dan matanya sangat tajam memperhatikal detail yang kecil. Jadi jangan heran jika di situasi apa pun, ia cerdik dalam menemukan solusi masalah.

3. Gemini

Gemini juga memiliki kelebihan otak kiri yang cermat dan cerdik. Ia bukan hanya pandai mengamati situasi tapi juga memanfaatkan informasi dan bukti. Gemini mungkin bukan orang yang paling tenang secara emosional di luar sana, tapi jelas ia imajinatif dan cerdas. Ia mudah beradaptasi dengan situasi apa pun, menemukan cara paling berguna serta menempatkan diri dengan baik sambil memilih pemecahan masalah yang paling bisa menguntungkan dirinya.

4. Aquarius

Aquarius akan mengesampingkan perasaannya dan berpikir logis lebih dulu. Ia melihat apa yang bisa diprioritaskan dan dihadapi lebih dulu. Aquarius sangat kreatif, imajinatif dan berpikiran cepat. Dengan otaknya yang cepat tanggap dan mudah memahami situasi, Aquarius akan menemukan jalan keluar yang sebisa mungkin tidak menyakiti siapa pun. Kalau pun harus ada sesuatu atau seseorang yang harus dikorbankan, ia akan mencari jalan keluar agar efeknya bisa diatasi dan tidak merugikan siapa pun.

5. Scorpio

Memiliki kemampuan menganalisis sesuatu dengan cermat dan mengamati sesuatu dengan cerdik, Scorpio memanfaatkan hal itu untuk menemukan solusi dari segala masalah yang datang ke dalam hidupnya. Ia tahu tidak semua pilihannya bisa sempurna dan benar, tapi semua pilihannya jelas lebih baik daripada duduk diam dan tidak melakukan apa pun. Ia tahu bagaimana cara mengesampingkan perasaannya dan menemukan petunjuk lain yang bisa memudahkannya dalam menyelesaikan masalah. Scorpio selalu punya akal untuk bertahan.

Itu dia sekian zodiak yang banyak akal dan selalu tahu bagaimana caranya menyelesaikan masalah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading