Sukses

Lifestyle

Sederet Lagu BTS yang Cocok dengan Zodiak, Yuk Cari Tau

Fimela.com, Jakarta Zodiak bisa memengaruhi apapun, mulai dari sifat, kebiasaan, hingga apa yang cocok dengan diri kita. Misalnya saja dalam urusanan mendengarkan lagu.

Nah, grup idol asal Korea Selatan fenomenal, BTS pun memiliki lagu yang sesuai dengan suasana hati dan itu sempurna untuk setiap tanda zodiak. 

Melansir Koreaboo, berikut ini lagu BTS yang harus didengarkan berdasarkan zodiakmu. Apa saja? Mari kita simak

1. Aries

Aries menjadi sosok yang berani dan ramah.  Aries benar-benar nyaman memimpin, dan tidak ragu untuk membagikan pendapatmya.  Aries pada dasarnya tegas, dan mereka menjadi pemimpin yang hebat.

Lagu "N.O" adalah yang sempurna untuk Aries.  Dalam lagu ini, BTS mendorong kaum muda untuk mengejar impian mereka sendiri daripada membiarkan orang lain memutuskan apa yang harus mereka lakukan dengan hidup mereka.  

Lagu ini benar-benar sesuai dengan sifat tegas dan seperti pemimpin orang Aries.

2. Taurus

Tanda bumi ini suka menikmati hal-hal yang lebih baik! Taurus memiliki selera yang tinggi, dan mereka suka memanjakan diri mereka dengan pakaian yang bagus, makanan ringan yang lezat, dan pengalaman bersantap yang mewah. Taurus juga sangat setia dan dapat diandalkan, dan orang-orang dengan zodiak ini berteman baik.

"Home" adalah lagu yang sempurna untuk Taurus. Lagu ini adalah tentang kebersamaan dengan orang-orang yang membuat di mana-mana merasa seperti di rumah.

Ini tidak hanya mencerminkan bagaimana perasaan Taurus tentang teman-teman mereka, tetapi juga kecintaan mereka menghabiskan malam yang dingin di rumah.

3. Gemini

Gemini adalah salah satu tanda paling penasaran di seluruh zodiak! Gemini suka mengajukan pertanyaan, mempelajari cara orang lain melihat dunia, dan berbagi ide dengan orang lain.

Gemini adalah komunikator yang hebat, dan selera humor mereka yang luar biasa membuat orang tertarik pada mereka. Orang-orang dengan tanda matahari ini sangat mudah bergaul, dan mereka mudah mendapatkan teman baru.

"Filter" adalah lagu yang sempurna untuk Gemini. Tanda ini diwakili oleh anak kembar, yang mencerminkan kemampuan Gemini untuk menyesuaikan diri dengan setiap situasi. Lagu ini juga tentang membiarkan seseorang memutuskan versi mana darimu yang ingin orang lain lihat, dan itu benar-benar sejalan dengan dualitas alami Gemini.

4. Cancer

Cancer merasakan segalanya dengan intens dan sangat berhubungan dengan emosi. Zodiak ini sering memutuskan untuk mengatasi perasaan mereka sendiri, meskipun mereka membantu semua orang di sekitar mereka untuk mengatasi perasaan mereka. Orang-orang dengan tanda matahari ini sangat memelihara dan mencintai, dan mereka sangat peduli pada orang lain.

“2! 3!” adalah lagu yang sempurna untuk Cancer. Dalam lagu ini, BTS memberi tahu ARMY bahwa mereka dapat mengandalkan mereka, dan bahwa mereka semua akan menikmati hari-hari yang lebih baik bersama. Itu benar-benar mencerminkan kemampuan Cancer untuk membuat orang lain merasa didengar, diperhatikan, dan dicintai

5. Leo

Leo percaya diri, pawang yang lebih besar dari kehidupan! Orang dengan tanda matahari ini memiliki kepribadian yang hangat dan dapat mengubah hampir semua orang yang mereka temui menjadi teman.

Leo sangat artistik, dan mereka suka membiarkan sisi kreatif mereka bersinar. Mereka bersemangat tentang semua yang mereka lakukan, dan mereka dengan sepenuh hati terjun ke dalam apa pun yang sedang mereka kerjakan.

"Dynamite" adalah lagu yang sempurna untuk Leo. Sulit untuk menolak bernyanyi dan menari bersama ketika "Dynamite" datang, dan sama sulitnya untuk menahan senyum dan bercanda dengan Leo yang lucu.

6. Virgo

Virgo sangat berorientasi pada detail, dan mereka dikenal dengan standar tinggi mereka. Orang-orang dengan tanda matahari ini sering perfeksionis, tetapi mereka juga tahu cara melepaskan dan bersenang-senang!

Virgo sangat terorganisir dan terdorong, dan hasrat mereka untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan menginspirasi orang-orang di sekitar mereka.

"Best of Me" adalah lagu yang sempurna untuk Virgo. Dalam lagu ini, BTS memberi tahu ARMY bahwa mereka memberikan yang terbaik kepada penggemar dengan bekerja keras dalam musik dan penampilan mereka. Lagu ini benar-benar sejalan dengan sifat pekerja keras dan standar tinggi dari zodiak ini.

7. Libra

Tanda ini adalah salah satu tanda yang paling santai! Libra menghargai harmoni, dan sifat damai mereka membuat mereka mudah bergaul. Libra cenderung berorientasi pada hubungan, sehingga mereka mudah terikat dengan orang lain.

Orang dengan zodiak ini memiliki selera yang sempurna, dan mereka dikenal memiliki gaya pribadi yang hebat.

“Make It Right” adalah lagu yang sempurna untuk Libra. Seperti namanya, lagu ini adalah tentang membuat segalanya menjadi benar, dan para anggota bernyanyi dari sudut pandang seorang kekasih yang berusaha meningkatkan hubungan mereka dan membuat segalanya lebih baik.

Libra menghargai keseimbangan dan harmoni, yang membuat lagu tentang memulihkan kedamaian dalam suatu hubungan ini menjadi perwakilan energi Libra yang luar biasa.

8. Scorpio

Scorpio super karismatik, magnetis, dan misterius! Mereka sangat intuitif, dan orang-orang yang dekat dengan Scorpio merasa mereka dapat melihat menembus mereka. Orang-orang dengan tanda matahari ini suka membentuk ikatan yang kuat, dan mereka sangat bijaksana.

"Intro: Singularity" adalah lagu yang sempurna untuk Scorpio. Lagu ini penuh dengan metafora, yang sangat cocok dengan getaran misterius Scorpio.

“Intro: Singularity" juga merupakan lagu yang sangat emosional, dan itu mencerminkan kecerdasan emosional yang dalam dari zodiak ini.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa yang sangat petualang! Orang dengan tanda matahari ini cenderung optimis, dan mereka suka mengambil risiko. Sifat berani mereka berarti mereka selalu siap untuk berpetualang atau bersenang-senang di malam hari. Orang dengan tanda ini adalah filsuf alam, dan mereka suka merenungkan misteri dunia

L”Boyz with Fun” adalah lagu yang sempurna untuk Sagitarius. Tanda ini adalah salah satu tanda zodiak yang paling menyenangkan, yang membuat trek BTS yang menyenangkan dan menyenangkan ini menjadi pilihan yang cocok untuk Sagitarius!

10. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling disiplin! Capricorn dikenal karena daya tahan dan tekad mereka, dan tidak ada yang tidak dapat mereka capai begitu mereka memikirkannya. Orang dengan tanda matahari ini cenderung memiliki motivasi karir, dan mereka selalu menetapkan tujuan.

"Dope" adalah lagu yang sempurna untuk Capricorn. Dalam lagu ini, BTS bernyanyi tentang bekerja keras untuk memajukan karir mereka sementara rekan-rekan mereka bersenang-senang. "Dope" benar-benar sejalan dengan sifat Capricorn yang bertekad dan berorientasi pada tujuan.

11. Aquarius

Aquarius dikenal keren dan unik! Tanda ini benar-benar mewujudkan pemberontakan, kreativitas, eksentrisitas, dan kecerdasan. Orang dengan tanda matahari ini sering mengejutkan orang dengan kejeniusan dan ide-ide hebat mereka. Aquarius suka melewati ide-ide lama untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik, dan mereka bersemangat membuat dunia menjadi tempat yang lebih penuh kasih.

"Permission to Dance" adalah lagu yang sempurna untuk Aquarius. Aquarius secara alami memberontak dan sangat mandiri, dan mereka tidak memerlukan izin orang lain untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan, yang menjadikan "Izin Menari" pilihan yang bagus untuk zodiak ini.

12. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang lembut dan penyayang. Orang dengan tanda matahari ini memiliki kemampuan luar biasa untuk memanfaatkan emosi orang lain dan berempati dengan mereka. Pisces sangat intuitif, dan mereka hebat dalam membantu orang mengatasi perasaan mereka. Zodiak ini dikenal sangat manis, dan hati Pisces yang baik serta suasana melamun memenangkan hati orang dengan mudah.

“ Spring Day” adalah lagu yang sempurna untuk Pisces. Ini adalah salah satu lagu BTS yang paling emosional, dan para anggota bernyanyi tentang merindukan seorang teman yang mereka janjikan untuk bertemu lagi suatu hari nanti. Lagu ini benar-benar sejalan dengan sifat yang sangat emosional dan penuh kasih dari zodiak ini.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading