Sukses

Lifestyle

Melihat Desain Interior Rumah Classic Modern ala Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Rumah classic modern tidak hanya terlihat mewah, tapi juga ternyata memiliki kenyamanan sendiri untuk ditempati. Perpaduan warna yang senada membuat desain rumah ini semakin menarik.

Rumah juga bisa menjadi cerminan dari karakteristik seseorang. Rumah yang minimalis menggambarkan karakteristik seseorang yang hidupnya minimalis, begitupun dengan yang lainnya.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi desain interior rumah, mungkin inspirasi dari rumah Ayu Dewi ini sesuai dengan kriteria rumah impianmu. Rumah dengan dessin classic modern ini pengerjaannya dilakukan oleh Kayana Studio.

Tonjolkan karakter dan seleramu

Rumah adalah lukisan dari karakter. Kamu harus bisa wujudkan setiap gaya dan ciri khas di setiap sudut ruangan. Misalnya dalam hal rumah baru Ayu Dewi yang berhasil menggabungkan dua selera yang berbeda antara Ayu dan sang suami oleh Kayana Studio. Mulai dari warna pintu masuk berwarna hijau dengan dasar warna earth tone, kata Patricia Ardiani, Interior Designer dari KAYANA Studio dengan gaya dramatis saat ia menceritakan konsep rumah klien nya, Ayu Dewi dan Regi Datau.

Ruangan penunjang aktivitas di masa pandemi

Saat pandemi, kita dituntut dengan kebiasaan-kebiasaan unik dan berdamai dengannya. Seperti sering berolahraga, sekolah dan kerja di rumah, serta beberapa hal lainnya. Saat mengerjakan rumah ini, Kayana Studio mengikuti keinginan Ayu Dewi yang memikirkan hal-hal seperti ini secara detail. Kayana Studio mewujudkan area-area yang dapat mendukung aktivitas belajar dan bekerja di rumah. Hal ini pun akan menjadi tren desain interior di tahun ini.

 

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading