Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Terkenal Paling Berantakan, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mendapati dirimu atau orang di sekitarmu sangat berantakan? Apakah mereka memang terlahir seperti itu?

Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal paling berantakan. Apakah ada kamu salah satunya?

1. Sagitarius

Jika kamu pernah mengenal seseorang dengan zodiak Sagitarius, kamu harus waspada dengan keterampilan mereka mengorganisir sesuatu. Zodiak ini terkenal sangat aktif dan senang mengerjakan segala hal sekaligus. Walaupun mereka menyenangkan, zodiak ini juga bisa menyebabkan bencana pada hal-hal yang sebenarnya ingin kamu lindungi.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yng terkenal bisa menyebabkan sedikit kekacauan, terutama karena mereka sama sekali bukan orang yang praktis. Mereka lebih suka tenggelam dalam pikiran mereka, dripada merapikan sesuatu.

 

 

3. Aquarius

Zodiak Aquarius adalah pemikir yang dalam, yang berarti mereka sering memiliki banyak pikiran dan sangat mungkin untuk menghindari tugas. Zodiak ini memiliki hal-hal yang lebih besar untuk dikhawatirkan, daripada hal-hal sepele.

4. Gemini

Zodiak Gemini selalu mencari stimulasi dan sayangnya membersihkan bukanlah tugas yang menyenangkan untuk mereka. Karena zodiak ini sangat fokus dalam bersosialisasi, mereka sering terjebak bicara dengan orang lain, daripada membereskan hal-hal berantakan di sekitar mereka.

5. Aries

Zodiak Aries agak terlalu sibuk untuk benar-benar peduli tentang kerapihan. Bukannya kupu-kupu sosial ini tidak suka membersihkan, hanya saja mereka lebih suka membiarkan semua hal berantakan begitu saja.

6. Cancer

Zodiak Cancer bisa membuat kekacauan, mereka memiliki waktu yang sulit untuk berpisah dengan apapun yang melekat pada ingatan mereka. Karena kegemaran mereka terhadap menyimpan kenangan di dekat mereka, kekacauan terbentuk dari waktu ke waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading