Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Minggu Ini, 21-27 Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap zodiak pasti selalu penuh kejutan, tidak terkecuali untuk minggu ini. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu yang baik dan ada pula yang akan menjalani minggu terburuk. Dilansir dari Yourtango, sekian zodiak ini yang diramal akan menjalani minggu terburuk.

1. Leo

Ada dua hal yang mungkin akan kamu saat merasakan tekanan, yaitu menerima tantangan tersebut dan merespon dengan baik, atau memberontak dan menyelesaikannya dengan cara marah-marah. Minggu ini, kamu akan lebih terbawa emosi ketika menghadapi tekanan, zodiak Leo. Ketika dirimu memutuskan menerima tanggung jawab, maka sudah semestinya kamu menunjukkan upaya terbaik untuk bisa memenuhi pencapaian. Tapi ketika itu tak bisa diraih, maka kamu merasa malu. Daripada memperparah keadaan dengan merasakan egomu sendiri, dan cari cara agar bisa mengatasi kesulitannya.

2. Virgo

Kamu cukup tidak sabaran minggu ini, Virgo. Kamu bertingkah karena marah dan frustasi dengan begitu banyak hal dalam hidup sehingga ingin mengalihkan perhatian dengan cara membohongi diri sendiri. Kamu akan berpura-pura bahagia sepanjang minggu, dan meskipun itu melelahkan dan kamu tahu hidup tidak berjalan sesuai rencana, kamu berusaha baik-baik saja. Itulah kesalahanmu, kamu tak menerima perasaanmu sendiri dan malah memendam perasaan negatif di dalam hati. Pada akhirnya segala rencana lain tak akan berjalan baik karena kamu akan merasa kesal sepanjang minggu.

3. Aquarius

Akan ada tantangan di tempat kerja dan di rumah yang membuatmu lelah dan tak punya waktu untuk mengurus diri sendiri, yang mana telah kamu abaikan untuk beberapa waktu belakangan ini. Kamu ingin memiliki waktu 100 persen untuk dirimu sendiri seperti dulu namun terbebani oleh tanggung jawab yang mungkin saja tak seharusnya kamu tanggung sendiri. Sepertinya setiap kali kamu mendapatkan waktu untuk diri sendiri, ada seseorang di sana yang menuntut diberi perhatian. Dan ini terjadi sepanjang minggu. Kamu kerasa waktu pribadimu telah dirampok selama ini.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk kali ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? Sabar ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading