Sukses

Lifestyle

Perempuan Cancer Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan dengan sifat atau kepribadian yang berbeda-beda membuat setiap orang tidak selalu cocok dengan semua orang, apalagi untuk memilih pasangan. Berdasarkan zodiak, mungkin banyak orang bertanya, perempuan Cancer cocok denan zodiak apa?

1. Scorpio

Perempuan Cancer yang membutuhkan kesetiaan, keamanan, kepastian dan perhatian yang utuh tanpa khawatir ada orang ketiga dalam hubungannya, maka ia butuh pria Scorpio sebagai pasangan hidup. Ketika keduanya memutuskan menjalin cinta, hanya akan ada keromantisan dan gairah cinta yang membara. Pria Scorpio akan menemukan kenyamanan dan mudah menumbuhkan kepercayaan pada perempuan Cancer yang tulus, jujur dan penuh perhatian. Sebaliknya, perempuan Cancer akan jatuh hati berat pada kecerdasan Scorpio yang menawan.

2. Pisces

Meski tidak ada yang berar-benar dominan dari Pisces maupun Cancer tapi jika keduanya membutuskan menjalin hubungan cinta, maka itu akan menjadi hubungan paling langgeng yang pernah ada. Itu karena kedua zodiak ini sama-sama peka, sensitif secara perasaan dan cenderung melihat cinta dengan cara yang sama. Alih-alih saling mendebat pendapat satu sama lain, baik perempuan Cancer maupun pria Pisces sama-sama mau memahami pikiran satu sama lain, sisi pengertian itulah yang menonjol dari hubungan keduanya.

3. Virgo

Pria Virgo yang cerdas, logis dan bisa dipercaya menjadi pilihan yang tepat untuk perempuan Cancer yang menginginkan hubungan jangka panjang. Virgo adalah pria yang jujur, tak suka menyembunyikan sesuatu dan selalu memberikan perhatian dan kepedulian yang utuh untuk Cancer yang selalu butuh kepastian cinta dari pasangannya. Baik Cancer maupun Virgo menyukai kehidupan yang berjalan pelan tapi pasti, tidak terburu-buru atau bertindak impulsif.

4. Taurus

Pria Taurus akan menjadi pasangan ideal bagi perempuan Cancer yang menginginkan seseorang yang mirip segala sifat dan kebiasaan dengannya. Baik pria Taurus maupun perempuan Cancer sama-sama setia, tidak terlalu suka menghabiskan waktu di luar, cinta keluarga, suka kencan di rumah, mengutamakan pasangan dan menginginkan pasangan yang sama-sama mau memperjuangkan cinta ketika ada masalah yang menjadi ujian. Keduanya akan saling melengkapi.

5. Capricorn

Ikatan antara Capricorn yang berhati hangat dan Cancer yang berhati lembut akan menciptakan kesetiaan dan rasa cinta yang tulus dan saling menjaga. Keduanya akan merasa utuh ketika memutuskan menjadi pasangan. Tidak ada yang merasa lebih damai kecuali bisa menemukan pasangan yang satu visi dan misi dalam menjalani hubungan cinta. Bukan hanya romantis, cinta perempuan Cancer dan pria Capricorn akan sangat ideal dijadikan contoh hubungan cinta yang sehat.

Itu dia jawaban atas pertanyaan perempuan Cancer cocok denan zodiak apa.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading