Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan 3 Zodiak yang Paling Terkenal Manipulatif, Ada Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak dikenal lebih persuasif daripada yang lain dan terkadang ini bisa menjadi tanda yang buruk. Bermain dengan emosi seseorang atau memanfaatkannya, bisa berbahaya dalam hal percintaan, persahabatan, dan hubungan kerja.

Mungkin sulit menghindari pribadi seperti ini di dunia nyata, tapi bukan berarti tidak mungkin. Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling manipulatif, dibandingkan yang lain.

1. Virgo

Zodiak Virgo dikenal sebagai pribadi yang lembut dan mudah memberi, namun di balik kepribadian baik mereka, zodiak ini adalah orang-orang yang terbiasa memaksakan apa yang mereka inginkan pada orang lain. Sifat manipulatif mereka condong ke arah pasif-agresif. Sayangnya, mereka juga pandai menyembunyikan rahasia dengan baik, yang membuat orang lain sulit untuk mengetahui motif mereka sebenarnya.

 

2. Leo

Zodiak Leo sangat menyukai perhatian, tapi jika mereka tidak mendapatkannya dari orang yang mereka inginkan, zodiak ini akan bersikap manipulatif. Mereka memiliki kecenderungan untuk melakukan psikologi terbalik, memberi tahu orang yang mereka cintai bahwa mereka akan melakukan atau mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan, hanya karena orang lain tidak mau atau tidak bisa melakukan hal tersebut untuk mereka.

 

3. Pisces

Tidak ada yang bisa berharap zodiak Pisces tidak manipulatif. Pisces tahu cara memutar-mutar orang di sekitar jari kelingking mereka, hanya dengan memperkuat hal-hal baik yang telah mereka lakukan. Jika menginginkan sesuatu, zodiak ini tidak akan ragu untuk menyuarakan semua hal untuk mebuat orang lain berpikir bahwa mereka benar-benar pantas mendapatkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading