Sukses

Lifestyle

Ceriakan Ramadan, IM3 Ajak Generasi Muda #KembaliSilaturahmi dan Hadirkan Kolaborasi Musik Keren

Fimela.com, Jakarta Vibes Ramadan sudah mulai terasa seiring dengan datangnya bulan suci yang selalu dinantikan umat muslim yang satu ini. Setelah 2 kali Ramadan harus dilewati dengan banyak keterbatasan, akhirnya di tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk menikmati Ramadan yang lebih ceria dengan bertatap muda dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga serta teman-teman.

Menyambut Ramadan dengan penuh ceria, IM3 meluncurkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, agar kembali terhubung dan bertemu orang-orang terdekatnya.

Paket Freedom Internet dengan Kuota Besar untuk Dukung #KembaliSilaturahmi

Mengingat silaturahmi jadi hal yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia di momen bulan suci ini, IM3 menghadirkan kejutan baru yang menambah keceriaan. Sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100ribu. Harga ini merupakan promo Sensasi Ramadan, di mana harga normal dari paket tersebut adalah Rp 150ribu.

Kehadiran paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pengguna dalam menjalani kegiatan di bulan Ramadan sekaligus menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.”

Kolaborasi dengan Musisi Lahirkan Lagu 'Alunan Temu'

Kejutan yang dihadirkan oleh IM3 nggak hanya sampai di situ saja. Demi memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul 'Alunan Temu'. Lagu ini diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Sementara itu, Alunan Temu sendiri dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya yang menuangkan semangat kegembiraan karena akhirnya bisa bertemu kembali untuk menyambung tali silaturahmi.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan para musisi tersebut ketika dipertemukan pertama kali untuk kolaborasi tersebut. Uniknya, salah satu daya tarik lagu ini adalah lantunan instrumennya yang diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai gambaran perasaan bahagia bisa berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Dukungan Video Kampanye Menarik dan Kejutan Lain dari IM3

Salah satu hal yang menambah keceriaan kampanye #KembaliSilaturahmi adalah peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan 3 orang sahabat yang akhirnya bisa bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah. Sosok-sosok tersebut juga menjadi gambaran segmentasi baru dari target pengguna IM3, yaitu generasi muda yang lebih dewasa dan ingin terhubung dengan sesama.

Di bulan Ramadan ini, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan lewat berbagai kegiatan yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar. Dalam rangkaian kegiatan ini, IM3 akan menghadirkan Zona Ramadan IM3, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan hadir Konser Silaturahmi Ramadan sebagai bagian dari puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Kegiatan #KembaliSilaturahmi dijamin akan lebih lancar karena kamu bisa mengandalkan Paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan. Kamu bisa kembali melakukan silaturahmi dan internetan sepuasnya selama 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan. Nggak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena kehadiran Pulsa Safe. Yuk, buruan dapatkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp 100ribu yang bisa didapatkan di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Temukan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading