Sukses

Lifestyle

Isi Goodie Bag Grammy Award 2022 Lebih dari 60 Hadiah, dari Skincare Hingga Perhiasan

Fimela.com, Jakarta Grammy 2022 kembali digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat. Sejumlah musisi pun hadir di acara penghargaan gengsi tersebut, diantaranya Lady Gagy, Brono mars ,Billie Eilish, BTS, Olivia Rodrigo, Brandi Carlile, Brothers Osborne, Lil Nas X, dan masih banyak lagi. 

Bukan hanya penampilan para musisi saja yang menjadi perhatian, goodie bag Grammy 2022 pun menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, biasanya goodie bag berisikan barang-barang mewah dan mahal.

Tahun ini, goodie bag tersebut benar-benar menakjubkan karena lebih dari 60 hadiah ada di dalam tas tersebut. Mulai dari perawatan kulit, sepatu, camilan, mewah, sepatu, kacamata, hingga Metaverse.

Perusahaan pemasaran hiburan yang berbasis di LA, Distinctive Assets bermitra dengan Recording Academy sekali lagi untuk memproduksi Lounge Hadiah Grammy resmi dan goodie bag

“Kami sangat senang untuk sekali lagi menciptakan keajaiban hadiah Grammy yang luar biasa. Kami bangga melanjutkan tradisi membuat usaha hadiah seinklusif mungkin, mewakili perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan oleh individu lintas ras, etnis, jenis kelamin, dan usia. Pengusaha ini tidak hanya membuat produk terbaik di kelasnya tetapi  juga memberikan kembali kepada komunitas mereka dan dunia pada umumnya,” ujar pendiri Distinctive Assets Lash Fary melansir Eonline.com.

Berikut ini beberapa goodie bag yang akan diberikan oleh Grammy award 2022

1. Perawatan Kulit Miage

Miage Skincare, yang berspesialisasi dalam menciptakan produk perawatan kulit transformatif yang mewah, akan memberikan lima potong set yang menampilkan Perawatan Bibir Bloom La Milpa, Elixir Mata Isotonik yang Terbangun, Lotion Hari Manifest, Pembersih Kejernihan, dan Krim Malam Invoke.

2. M Entertainment Works (MEW)

MEW menggunakan teknologi mutakhir untuk membuat avatar pertunjukan yang memberikan "pertunjukan yang menakjubkan seperti kehidupan." Di ruang pemberian hadiah Grammy, MEW akan menghidupkan kembali musisi blues legendaris, Robert Johnson, untuk penampilan spesial. Kedengarannya seperti pengalaman yang menyenangkan!

3. Cek VR Metaverse

Penyaji dan penampil akan menerima Ceek Virtual Reality Headset, yang menampilkan resolusi tampilan HD, tampilan 3D imersif 360 derajat, tali pengikat ringan yang dapat disesuaikan sepenuhnya, dan banyak lagi.  Mereka juga memiliki aplikasi Virtual Reality yang dapat digunakan untuk mengakses konten eksklusif di balik layar yang menampilkan Lady Gaga, Ziggy Marley, Demi Lovato, dan banyak lagi.

4. Coma Toes

Coma Toes menciptakan sandal lounge yang apik dengan bagian atas nilon yang mengembang dan sol sepatu kets. Mereka dapat digunakan di mana saja dari rumah ke kedai kopi, ke pesawat dan bus wisata.

5. Grossé Japan

Grossé adalah perusahaan perhiasan pemenang penghargaan yang menggunakan metode pelapisan enam lapis yang unik dan logam mulia. Tahun ini, mereka akan memberikan hadiah kepada presenter dan artis dari barisan mereka.

6. Peta x Newton Running

Peta ingin membantu presenter dan penampil mengurangi jejak ekologis mereka dengan memberi mereka sepasang sepatu vegan warna-warni Newton Running.

7. Oppop

Opopop menciptakan kernel Popcorn Flavour Wrapped pertama di dunia di mana setiap kernel secara individual "dibungkus sebelumnya" dalam rasa. Beberapa rasa mereka yang paling populer termasuk Fancy Butter, Cinnalicious, Maui Heat, dan Lightly Salted. Presenter dan artis Grammy akan mendapatkan suguhan lezat ini di tas hadiah mereka.

8. Kacamata TurboFlex

TurboFlex adalah kacamata pertama dan satu-satunya yang menampilkan engsel berputar 360 derajat untuk menjaga kebugaran dan memastikan kenyamanan maksimal.  Bingkai tertentu bahkan memiliki lensa EasyClip magnetik untuk perlindungan sinar UVA dan UVB tambahan, atau cahaya biru.  

Ada kacamata yang tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak, dan penerima akan pulang dengan sepasang untuk diri mereka sendiri.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading