Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 4-10 April 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu awal di Bulan April 2022 ini mungkin menjadi salah satu awal yang bagus untuk beberapa zodiak. Dengan segala pergerakan planet dan energi yang dibawanya, secara astrologi sekian zodiak ini yang diprediksi akan menjalani kehidupan terbaik minggu ini.

1. Leo

Kamu akan merasa telah mencapai kemenangan pribadi, seakan-akan menang lotre berhadiah besar minggu ini, zodiak Leo. Kamu puas dengan pencapaianmu dan ingin hasil ini bertahan untuk minggu-minggu atau bulan-bulan ke depan. Sesuatu yang luar biasa juga akan terjadi minggu ini sehingga membangkitkan semangatmu yang melambung tinggi. Bukan hanya menguatkna rasa percaya diri, minggu ini kamu juga akan menanamkan dalam dirimu suatu kebanggaan dan perasaan kebal terhadap hal-hal buruk. Kamu sudah bertekad, tidak akan ada yang bisa membuat mood-mu buruk.

2. Scorpio

Segalanya terlihat bagus, terutama dalam urusan cinta, Scorpio. Satu hal yang menarik adalah kamu tahu ini adalah orang baru, sosok yang belum tentu kamu kenal atau pernah pergi jalan bareng bersamamu dalam konteks apa pun. Kamu bisa membuat segalanya jadi aneh dengan segala harapan dan pikiranmu yang imajinatif, entah itu pikiran baik atau prasangka buruk. Untuk Scorpio couple, hati-hati minggu ini membuka peluang untuk selingkuh. Kamu tak mau menyakiti hati pasangan karena kamu pun tak suka disakiti dan dikhianati, jadi selalu ingat tujuan awalmu menjalin hubungan cinta selama ini.

3. Sagitarius

Pada akhirnya kamu mendapatkan kemenangan yang kamu harapankan Sagitarius. Bahkan jika mungkin itu bukan hal yang sangat besar, kamu masih sangat mensyukuri kebaikan yang diberikan kehidupan minggu ini kepadamu. Kamu membuat orang lain berada di tempat mereka seharusnya, dan itu terasa cukup memuaskan karena meskipun kamu tak bermaksud menunjukkan siapa yang berkuasa di sini, kamu bisa memberikan kesan bahwa tidak ada seorang pun yang seharusnya mencari masalah denganmu. Selebihnya, kamu hanya ingin menikmati setiap hal baik yang mungkin datang padamu minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terbaik kali ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading