Dibuka Tanggal 7 April, Begini Tips Belanja di IKEA Mal Taman Anggrek

Jeffreydien Pungkas Winanda06 Apr 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 06 Apr 2022, 18:25 WIB
Dibuka Tanggal 7 April, Begini Tips Belanja di IKEA Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira kini hadir buat kamu yang selalu menginginkan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau. Mulai tanggal 7 April 2022 nanti, IKEA Mal Taman Anggrek akan secara resmi dibuka untuk publik.

Kabar gembira ini pun sesuai dengan visi IKEA Indonesia yaitu untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Visi tersebut direalisasikan oleh IKEA Indonesia dengan cara memperluas aksesibilitas sehingga dibukalah IKEA Mal Taman Anggrek.

Kamu para pelanggan setia IKEA yang tinggal di pusat kota Jakarta pun nggak perlu pusing memikirkan ongkos serta waktu perjalanan yang jauh. #untungIKEAdekat, sehingga beragam inspirasi dan solusi perabot rumah tangga sekarang jadi lebih mudah dijangkau.

Buat kamu yang ingin segera mengunjungi #IKEAdiMTA, sabar dulu Sahabat Fimela. Ada pro tips buat kamu untuk berbelanja di IKEA Mal Taman Anggrek. Apa saja sih tipsnya, yuk simak!

Persiapan sebelum ke IKEA Mal Taman Anggrek

Persiapan menjadi hal penting sebelum kamu belanja ke IKEA Mal Taman Anggrek sebab ini akan memudahkanmu dalam memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan rumahmu. Temukan inspirasi dan eksplorasi lebih lanjut tentang rumah dan produk yang ingin dibeli di IKEA.co.id. Dengan mengunjungi laman tersebut, Kamu dapat membuat list item yang ingin dibeli, merancang rencana desain dan interior ruangan untuk dicetak dan dibawa saat berkunjung ke IKEA Mal Taman Anggrek.

Satu lagi persiapan yang tak kalah penting, jangan lupa untuk mengukur ruanganmu ya. Mengukur ruanganmu yang otentik ini akan membantu menyesuaikan beragam perabot yang akan kamu beli.

Kunjungi Toko IKEA Mal Taman Anggrek

Dibuka Tanggal 7 April, Begini Tips Belanja di IKEA Mal Taman Anggrek  (1)
(c) IKEA

Setelah serangkaian persiapan mulai dari membuat list kebutuhan serta merancang desain versimu, kamu bisa langsung mengunjungi Toko IKEA Mal Taman Anggrek yang akan buka besok di tanggal 7 April nanti ya, Sahabat Fimela. Sesampainya masuk ke area IKEA Mal Taman Anggrek, kamu bisa menemukan inspirasi dari berbagai room set yang ada di sana.

IKEA Mal Taman Anggrek sendiri menampilkan room set yang desainnya terinspirasi dari kondisi kehidupan masyarakat pusat kota Jakarta untuk menjawab semua kebutuhan mereka. Nggak perlu bingung, kamu bisa langsung mencari furnitur dan barang menarik lainnya ketika menjelajahi area toko IKEA Mal Taman Anggrek.

Sudah yakin untuk mengambil dan memilih barang? Yuk naik ke Market Hall yang terdapat di lantai 4F. Ambil kereta atau tas belanja raksasa untuk memudahkanmu dalam membawa perabot.

Nggak perlu khawatir ketika kamu lelah mengitari IKEA dan memerlukan asupan energi. Sebab, kamu bisa mengunjungi Bistro Swedia yang menyediakan berbagai kuliner lezat. Kamu juga bisa mencicipi berbagai makanan populer IKEA seperti Swedish Meatballs dan lain sebagainya di Restoran Swedia.

Dibuka Tanggal 7 April, Begini Tips Belanja di IKEA Mal Taman Anggrek  (2)
(c) IKEA

Menariknya, selain menyediakan layanan cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga menyediakan layanan belanja online to offline dimana Sahabat Fimela dapat secara langsung melihat inspirasi dari IKEA dan memesannya secara online dan dapat diantar ke Click and Collect yang berada di P1 basement Mal Taman Anggrek atau layanan antaran ke Pick-up Point IKEA terdekat dari rumahmu, terlebih lagi untuk frunitur besar, gratis tanpa tambahan biaya.

Nggak cuma itu, jika ternyata kamu ingin mengganti pilhan barang yang dibeli, IKEA Indonesia akan meningkatkan layanannya dengan memperpanjang kebijakan pengembalian dari 30 hari menjadi 90 hari. Jadi simpan baik-baik struk belanjamu ya!

Dibuka Tanggal 7 April, Begini Tips Belanja di IKEA Mal Taman Anggrek  (3)
(c) IKEA

IKEA kini bisa dijangkau lebih dekat dengan hadir di Mal Taman Anggrek. Jadi tunggu apa lagi, segera wujudkan dekorasi rumah impianmu dengan solusi dan inspirasi yang tersedia di IKEA Mal Taman Anggrek yang akan dibuka mulai tanggal 7 April 2022. Temukan informasi lengkapnya di media sosial IKEA Indonesia dan website ikea.co.id. See you soon at IKEA Mal Taman Anggrek, Sahabat Fimela!

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela