Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 11-17 April 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang akan menjalani kehidupan manis setiap minggunya. Ada kalanya kita harus mengalami hal-hal tak menyenangkan dan menguras energi. Seperti minggu ini, ada beberapa zodiak yang kemungkinan akan menjalani minggu yang berat dan buruk. Ini dia beberapa zodiak tersebut.

1. Taurus

Minggu ini sulit untukmu, zodiak Taurus. Jika ada satu hal yang benar-benar tidak dapat kamu tangani, itu adalah berada di antara banyak orang dengan usia tanpa kedewasaan yang semestinya. Mereka banyak mengeluh tentang betapa buruknya hidupnya dan melihat banyak hal lain sebagai alasan untuk dikeluhkan. Segala energi negatif inilah yang memciptakan energi kelam di hatimu. Apa yang benar-benar mengganggumu minggu ini adalah dirimu tak punya banyak waktu untuk mengatakan perasaanmu karena terlalu sibuk mendengarkan keluhan banyak orang.

2. Scorpio

Pada awalnya, kamu tidak akan merasa seperti ada banyak hal yang terjadi minggu ini Scorpio. Sementara banyak orang menganggapmu arogan dan tidak bisa didekati, tidak banyak hal menguntungkan yang bisa kamu capai dari sikap kepemimpinan penuh kuasa dan aturan tersebut. Jadi ada baiknya segera mengubah sesuatu, atau kamu hanya akan menelan ludah karena hasil yang kamu harapkan tidak akan muncul seperti yang kamu rencanakan. Jika semua telah terjadi, jangan sekali-kali menyalahkan orang lain, karena seringkali kamu pun bisa menjadi sumber kesalahan dari hal-hal yang terjadi dalam hidupmu.

3. Pisces

Banyak drama kehidupan yang harus kamu alami dan hadapi minggu ini, Pisces. Awalnya kamu tak ingin terlalu memikirkannya dengan pikiran semuanya akan baik-baik saja. Tapi apa yang telah lama kamu hindari akan kamu hdapi juga. Kamu akan sangat kesal dengan keterbatasan yang ada saat ini, seolah-olah duniamu diambil alih sehingga kamu tak lagi memiliki kehendakmu sendiri. Kamu akan mencoba, gagal, mencoba lagi, dan gagal lagi. Meskipun minggu ini mungkin tidak memberikan apa yang kamu harapkan dan cari, kamu harus menemukan alasan untuk mengatasi segalanya.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading