Sukses

Lifestyle

Nggak Cuma Sekadar Gaya, Saatnya Makin Berdaya dengan Gadget bareng Webinar Inspiratif Ini

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal generasi kekinian, pasti nggak bisa dilepaskan dengan yang namanya gadget. Bahkan, beberapa dari kamu mungkin lebih memilih ketinggalan dompet daripada ketinggalan gadget. Seiring teknologi digital yang makin canggih, gadget memang mendukung gaya hidup modern masa kini. Mulai dari chat dengan teman, update postingan di media sosial, hingga tampilan gadget yang stylish saat digenggam bisa mendongkrak gaya.

Tapi, sudah sejauh apa sih kamu memanfaatkan gadget buat produktivitas sehari-hari? Tahu nggak kalau gadget yang semakin canggih nggak cuma bisa bikin kamu makin gaya, tapi sekaligus membuat kamu semakin berdaya. Mau tahu rahasianya?

Kupas Tuntas Lewat Webinar Inspiratif dari Pegadaian

Teknologi gadget dalam genggaman bisa bikin kamu makin powerful. Sebagai generasi kekinian yang produktif dan inovatif, memanfaatkan kecanggihan gadget bisa memberikan banyak manfaat. Selain berkreasi, potensi cuan juga bisa kamu dapatkan.

Saatnya kupas tuntas bagaimana gadget bisa membuat kamu lebih berdaya lewat webinar Pegadaian Generasi Pandai yang mengangkat tema Gaya dan Berdaya dengan Gadget. Event ini akan berlangsung secara virtual di Zoom pada Kamis, 14 April 2022 pukul 14.00 – 16.00 WIB. Pastikan kamu catat langsung tanggalnya!

Hadirkan Speakers yang Memberikan Inspirasi Mendalam

Webinar Gaya dan Berdaya dengan Gadget ini menghadirkan para speakers yang merupakan expert di bidangnya untuk berbagi inspirasi baru buat generasi masa kini. Yang pertama ada Dhiarcom yang pastinya sudah nggak asing lagi di kalangan tech lovers. Sosok yang dikenal sebagai tech influencer yang satu ini bakal membagikan berbagai tips dan trik tentang membuat diri makin powerful berbekal gadget yang dimiliki. Selain itu, hadir juga speaker lain yaitu Manager Gadai PT Pegadaian, Vita Rachmawati yang akan memberikan berbagai tips finansial penting buat generasi muda masa kini.

Wah, jadi makin penasaran dengan inspirasi yang akan dibagikan oleh kedua narasumber dalam webinar tersebut kan!

Rebut Giveaway Menarik untuk 50 Pendaftar Pertama!

Selain berbagi inspirasi, webinar ini juga akan membagikan banyak hadiah menarik buat para peserta yang mengikuti rangkaian acaranya. Ada giveaway untuk 50 pendaftar pertama yang berkesempatan mendapatkan pulsa senilai Rp 50ribu, lho!

Ada juga kesempatan mendapatkan fantastis lainnya yang bisa kamu dapatkan selama acara berlangsung. Ada 1 unit emas 1g, 10 unit emas 0,1gr, dan 1 unit headset Bluetooth yang bisa dibawa pulang bagi peserta yang aktif mengikuti webinar. Jangan sampai kelewatan!

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya gali insight baru agar kamu bisa lebih powerful dengan gadget dan raih kesempatan memenangkan hadiah menariknya! Daftarkan diri buat mengikuti webinar Gaya dan Berdaya dengan Gadget dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading