Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Mencampuri Urusan Hidup Orang Lain, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini akan selalu ada orang-orang dengan karakter uniknya masing-masing. Ada orang yang suka bergosip dan mencampuri urusan orang lain, dan ada juga yang tidak suka mengurusi hidup orang lain dan fokus dengan hidupnya sendiri. Jika ditelisik dari kepribadian zodiaknya, sekian zodiak ini yang tidak suka mencampuri urusan hidup orang lain.

1. Taurus

Taurus seringkali tidak tertarik dengan kehidupan atau rahasia terburuk orang lain, kecuali jika itu benar-benar ada sangkut pautnya dengannya, tapi jika tidak, zodiak Taurus punya lebih banyak hal yang perlu ia urus dalam hidupnya sendiri. Taurus cenderung lebih suka menjadi pendengar dan menilai seperlunya saja karena ia merasa ia belum tentu bisa mengurus kepentingannya sendiri dengan baik. Baginya, yang jadi prioritas hanya kehidupan keluarga dan dirinya sendiri.

2. Leo

Leo punya banyak urusan hidup yang harus ia selesaikan sendiri. Daripada mencampuri urusan orang lain, urusan hidup Leo justru lebih sering dicampuri orang lain. Bukan berarti ia menutup telinga dari gosip atau apa yang sedang banyak dibicarakan orang saat ini, tapi Leo terlalu sibuk mengurus masalah hidupnya sendiri yang sudah menggunung. Bahkan jika ia ingin nimbrung mencampuri urusan orang lain, ia berpikir bahwa itu hanya membuang-buang waktunya yang berharga dan seharusnya bisa ia manfaatkan untuk memanjakan diri sendiri.

3. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang tidak terlalu peduli dengan kehidupan di luar kehidupannya. Ia juga jarang mendengarkan gosip karena akan selalu ada ketidakjujuran dalam setiap gosip. Aquarius kemungkinan tidak tahu apa yang sedang banyak dibicarakan orang saat ini dan ia tak masalah dengan hal itu. Daripada membicarakan keburukan orang, ia lebih berpendapat bahwa tak ada orang yang sempurna, dan ia menghargai setiap orang punya rahasianya sendiri. Lagipula, ia sendiri sadar dirinya juga punya banyak kekurangan.

4. Capricorn

Capricorn sudah terlalu sibuk dengan urusannya yang padat dan bahkan merasa butuh lebih banyak waktu untuk mengurus kehidupannya sendiri. Itu juga yang membuatnya merasa tak ada gunanya mengulik kehidupan orang lain. Dia lebih suka menjadi pendengar dan hanya diam dengan penilaiannya sendiri. Lagipula apa untungnya mencampuri urusan hidup orang lain? Kecuali hanya menguras energi secara percuma. Kalaupun ada waktu luang, Capricorn lebih memilih menggunakannya untuk tidur atau mengistirahatkan tubuh dan otaknya yang sudah lelah menghadapi kehidupannya sendiri.

5. Virgo

Seperti Capricorn, Virgo merasa urusan hidupnya lebih banyak yang harus diselesaikan dan dihadapi daripada bingung mencampuri kehidupan orang lain. Apalagi, itu pasti tak ada gunanya untuk kehidupannya. Virgo bahkan lebih suka menghindar ketika diajak bergosip dan melontarkan banyak alasan untuk bisa keluar dari ajakan orang lain. Virgo merasa ia hanya perlu melihat, mendengarkan atau menyaksikan sendiri hal-hal nyata di dalam hidup. Menghadapi kehidupannya sendiri saja sudah kewalahan, mau mengurus kehidupan orang lain.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak suka mencampuri urusan hidup orang lain tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading