Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani kehidupan Terburuk Minggu Ini, 18-24 April 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu, kehidupan setiap zodiak pasti mengalami perubahan meski tidak semuanya menyenangkan. Seperti minggu ini, tanggal 18-24 April 2022, yang diprediksi akan menjadi minggu terburuk untuk beberapa zodiak. Siapakah mereka? Simak berikut ini.

1. Gemini

Minggu ini mungkin akan menjadi minggu yang menyakitkan untuk hatimu, Gemini. Ada kemungkinan kamu menyukai seseorang secara bertepuk sebelah tangan. Ketika kamu berpikir semua yang kamu lakukan telah benar dan tepat, sayangnya orang yang kamu harapkan justru menolak perasaanmu dengan cara yang membuatmu malu. Uniknya, sebenarnya firasat itu sudah bisa kamu rasakan jauh-jauh hari. Minggu ini intuisimu sedang tinggi, terutama dalam menangkap hal-hal negatif. Meski kamu ingin menghindar, kamu merasa seakan tak bisa mengikuti hatimu. Apa pun yang terjadi, belajarlah dari pengalaman.

2. Aries

Minggu ini membuatmu merasa seolah-olah harus mendorong diri sendiri untuk berusaha lebih keras dari biasanya, dan itu bisa menyebabkan emosi berlebihan dan melampaui batas. Kamu akan merasakan ketakutanmu berkurang Aries, dan kamu tidak akan menyukai hal itu sedikit pun. Akan terasa seolah-olah seseorang memencet tombil kemarahanmu dengan sengaja dan tak peduli apa akibatnya. Tidak ada yang membuatmu lebih frustrasi ketimbang tidak dianggap serius. Kesabaran adalah hal yang tidak bisa kamu atasi dengan bai, Aries. Dan minggu ini kamu perlu belajar menghadapi apa pun itu.

3. Taurus

Minggu ini akan menimbulkan banyak masalah kecil yang tampak sepele tapi sangat menggangu dan menjengkelkan bagimu, Taurus. Kamu akan dikirimi sebuah paket yang tidak pernah sampai padamu atau semacamnya. Kamu jadi merasa sangat sensitif terhadap hal-hal kecil yang terjadi padamu dan sekitarmu. Rasa frustrasi juga akan muncul dalam hubungan cintamu minggu ini. Entah itu berasal dari masalah lain dalam hidupmu sehingga memengaruhi caramu menyikapi pasangan, sebelum bertindak atau mengatakan apa pun.

Itu dia zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading