Sukses

Lifestyle

Tipe Pria Paling Tidak Cocok jadi Pasanganmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak perempuan memiliki karakter uniknya masing-masing. Itulah mengapa setiap zodiak juga memiliki tipe pria yang tidak akan cocok dengannya sebagai pasangan. Seperti apakah tipe pria yang tidak akan cocok denganmu? Cek berikut ini!

1. Aries

Pria pemalas yang tak suka olahraga atau pria yang lebih suka di rumah. Perempuan Aries benci sekali pria yang tidak aktif dan energik seperti dirinya. Pria yang memilih kencan di rumah nonton Netflix sambil rebahan daripada diajak keluar.

2. Taurus

Pria populer. Perempuan Taurus kurang suka pria yang mencolok, yang akan menarik perhatian banyak orang, apalagi perempuan ketika diajak kencan keluar. Jadi pria yang suka jadi pusat perhatian jelas bukan tipenya.

3. Gemini

Pria pemalu. Awalnya perempuan Gemini pasti akan merasa penasaran, tapi tidak akan sabaran menunggu si pemalu untuk jujur dan terbuka. Gemini lebih menyukai pria yang seru, tegas dan memiliki sikap dan pembawaan yang jelas.

4. Cancer

Pria playboy. Perempuan Cancer yang tulus hanya akan tersakiti, jadi sebaiknya tidak jatuh cinta dengan pria yang mempermainkan hatinya. Mudah sekali terjebak dengan pesonanya, tapi Cancer tak akan mendapatkan komitmen.

5. Leo

Pria yang maskulin dan jantan. Perempuan Leo menginginkan pria yang punya perasaan, sesekali romantis, gombal dan tidak ragu terlihat lemah di depannya. Ia tak akan suka bersama pria yang juga dominan dan tidak suka terlihat dramatis.

6. Virgo

Pria romantis. Perempuan Virgo tidak suka pada pria yang terang-terangan menunjukkan keromantisan seperti memberinya bunga, menyeka mulutnya saat makan dan gestur cringy lainnya. Jika diibaratkan kue, Virgo suka kue yang tidak manis.

7. Libra

Pria yang tak bisa diajak komunikasi. Tidak sepaham saat diajak ngobrol sudah mampu membunuh ketertarikan perempuan Libra. 'Nyambung' adalah salah satu syarat utama agar bisa membuat perempuan Libra jatuh cinta.

8. Scorpio

Pria misterius. Meskipun dirinya sendiri misterius, tapi perempuan Scorpio benci harus menebak-nebak kepribadian pria. Ia lebih suka pria yang kalem, terbuka, lucu dan apa adanya, sehingga mudah dinilai dan tak membuatnya bertanya-tanya.

9. Sagitarius

Pria serius dan introvert. Perempuan Sagitarius mencari petualangan, risiko dan tantangan hidup, pria introvert dan serius jelas akan tampak sangat membosankan di matanya. Secara pemikiran dan gaya hidup saja sudah jauh berbeda.

10. Capricorn

Pria berjiwa bebas. Perempuan Capricorn mencari pria yang serius, stabil, dewasa dan bertanggung jawab atas setiap tindakannya. Karena ia begitu fokus dan mengendalikan diri, berkencan dengan pria berjiwa bebas tidak akan berhasil.

11. Aquarius

Pria pesimis. Meskipun perempuan Aquarius bisa sedikit pemalu dan pendiam, tapi dia cukup vokal menunjukkan pandangan positifnya tentang kehidupan. Ia sangat benci pria yang suka mengeluh dan berpikiran buruk dahulu sebelum mencoba.

12. Pisces

Pria sok tahu. Perempuan Pisces tidak kagum sama sekali dengan pria yang suka pamer, sok tahu, dan banyak omong tapi kosong. Pisces butuh pria yang bijaksana, tidak sembarangan bicara dan peka terhadap perasaan orang lain, seperti dirinya.

Wah, kira-kira benarkah kamu tidak cocok dengan tipe pria di atas Sahabat Fimela? Silakan cek sendiri ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading