Sukses

Lifestyle

Christian Sugiono Mencoba KoinWorks NEO untuk Mengelola Keuangan Bisnisnya

Fimela.com, Jakarta Dalam berbisnis tentu ada banyak strategi yang bisa dilakukan untuk membantu bisnis semakin lancar. Begitu pun yang dilakukan oleh aktor sekaligus Entrepreneur, Christian Sugiono.

Christian Sugiono mengatakan ia mencoba NEO Card sebuah inovasi terbaru dari KoinWorks. Untuk membantu layanan finansial terintegrasi untuk UKM.

“Saya sudah coba fitur NEO Card, dan membantu sekali untuk pembagian pos-pos keperluan bisnis, seperti untuk operasional, kebutuhan pemasaran, pembelian supply, dan gaji karyawan. Semuanya possible dilakukan dalam satu aplikasi. Membeli barang di e-commerce juga mudah sekali,” ujar suami Titi Kamal dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Benedicto Haryono CEO & Co-Founder KoinWorks menyampaikan mengusung tagline One Click to Grow Your Business, pengguna KoinWorks NEO dapat melakukan pembayaran, mengirimkan uang, dan mengakses financial overview sebagai bagian dari fasilitas manajemen keuangan yang disediakan.

Para pemilik bisnis UKM, pekerja lepas (freelancer), influencer, hingga perusahaan startup menjadi pengguna utama KoinWorks NEO.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa KoinWorks NEO kini siap digunakan sebagai layanan one-stop-shop untuk UKM dan pengguna bisnis lainnya. Kami juga berkolaborasi dengan Hendra HeHe, seniman dan freelancer dari Yogyakarta untuk menyemarakkan kehadiran KoinWorks NEO yang juga akan mendesain khusus untuk kartu virtual kami,” jelasnya.

Virtual Card

Aditya Chintawar, Chief Product Officer KoinWorks menjelaskan NEO card merupakan virtual card yang terdapat di dalam KoinWorks NEO yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai kategori transaksi. 

Setiap pemilik KoinWorks NEO dapat mengaktifkan NEO card hingga lima kartu dalam waktu singkat dan tanpa dipungut biaya. Sebagai kartu virtual, NEO Card memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara online. 

“Di samping NEO card, fasilitas payment link disediakan untuk memenuhi kebutuhan UKM dalam menerima pembayaran dari pelanggan melalui berbagai kanal,” paparnya. 

Lahirnya layanan terbaru ini semakin mengukuhkan KoinWorks sebagai one-stop-shop untuk UKM di Indonesia sekaligus menjadi pionir layanan finansial terintegrasi khusus UKM pertama di Indonesia. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading