Sukses

Lifestyle

Promo Belanja Hingga Spot Foto Menarik Berhadiah di Shades of Ramadan Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya (THR) sudah diterima, waktunya untuk belanja kebutuhan Ramadan mulai dari hampers hingga pakaian Lebaran yang dikenakan nanti. Mall Grand Indonesia menjadi salah satu tempat menyenangkan untuk belanja sambil merasakan suasana Ramadan.

Lewat tema "Shades of Ramadhan" yang berlangsung mulai tanggal 09 April 2022 – 15 Mei 2022 , sahabat Fimela dapat menikmati suasana Ramadan melalui dekorasi Luminous Tunnel dengan nuansa ala Timur Tengah yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai 1. 

Bukan hanya merasakan suasana saja, sahabat Fimela bisa berfoto secara gratis. Sebab Luminous Tunnel menghadirkan 6 tema unik yang dapat menjadi spot foto menarik, seperti QRiousity Room, di mana pengunjung dapat menemukan beragam penawaran menarik dari tenant yang berpartisipasi dengan melakukan scan pada QR code yang tersedia.

Bisa juga berfoto dengan background Giant Bowl dan Arabic coffee sack, serta berbagai background kekinian dan menarik lainnya. 

“Tahun ini Grand Indonesia mengangkat dekoradi bernuansa middle eastern, ada sedikit arabian, indiannya juga ada. Shades of Ramadan ini dipilih karena kami mau angkat warna ramadan yang tidak meluli putih dan hijau. Namun ada ingin yang colorfull ada biru, orange, merah. Sehingga bisa menjalankan ibadan lebih ceria di bulan Ramadan,” ujar Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Foto yang telah diambil tersebut, sahabat Fimela berkesempatan mendapatkan hadiah. Dengan mengikuti program social media Pose, Post and Win dengan cara mengabadikan foto di area dekorasi tersebut.

Lalu posting di akun social media dan tag@grandindo dengan hashtag@RAMADHANATGRANDINDONESIA. Dua foto yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa shopping voucher dengan total nilai jutaan rupiah.

“Sengaja kita buat dekorasi cantik ini supaya bisa ajak pengunjung bernarsis ria di Instagramnya. Dsn berkesempatan memenangkan hadiah jika posing dan tag Grand Indonesia,” katanya.

Promo belanja

Dinia mengatakan meski tidak ada midnight sale, namun tetap bisa menikmati promo belanja seperti penawaran spesial dari Pop Up Ramadan Market yang berlokasi di West Mall lantai LG.

Program belanja akan kembali hadir dengan tema ‘A bundle of 5 shopping treats’, dimana dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 5.000.000,- dalam satu struk belanja, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa shopping atau dining voucher senilai sampai dengan Rp 1.000.000,-. 

Caranya sangat mudah, yaitu setelah menukarkan struk belanja di G CARD Counter yang berlokasi di West Mall lantai 2 atau East Mall lantai LG, pengunjung hanya perlu masuk ke dalam Grand Indonesia Mobile App dan memainkan fitur SURPRISE TAPS.

“Midnight sale tahun ini masih belum bisa diadakan, karena kondisi pandemi yang masih terjadi. Namun Grand Indonesia tetap memberkan shoppinh program yang menarik,” tutupnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading