Sukses

Lifestyle

Perempuan Aries Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Zodiak perempuan Aries punya karakter yang cukup bold atau menonjol, oleh karena itu terkadang tidak semua zodiak bisa cocok dengannya. Jika ada yang bertanya, perempuan Aries cocok dengan zodiak apa? Ini sekian zodiak yang ternyata cocok dengannya.

1. Leo

Jika kedua zodiak elemen api bersatu, maka akan ada kobaran api yang menyala menghangatkan hubungan tersebut. Itulah yang terjadi pada pria Leo dan perempuan Aries. Keduanya akan menciptakan hubungan yang romantis dan penuh gairah. Keduanya percaya diri, mandiri, cerdas dan penuh antusiasme. Cinta maupun persahabatan yang mereka jalin tidak akan membosankan. Perempuan Aries akan mudah mengagumi ketegasan dan karisma pria Leo sebagai pemimpin, sedangkan pria Leo menyukai passion yang ditunjukkan Aries untuk berkembang.

2. Aries

Jika ada zodiak yang cocok dengan zodiaknya sendiri, maka salah satunya adalah Aries. Perempuan Aries dan pria Aries akan mudah menemukan kecocokan kapan pun mereka bertemu. Keduanya aktif, energik, percaya diri dan penuh spontanitas. Keduanya sama-sama fokus dan ambisius, memiliki tujuan hidup masing-masing tapi bisa saling mendukung. Mereka saling memberi kebebasan, tetapi juga menikmati momen menjelajahi suatu hal baru bersama-sama. Hubungan mereka bisa harmonis dan langgeng jika bisa mengendalikan sifat egois.

3. Sagitarius

Pria Sagitarius mudah membuat perempuan Aries jatuh cinta dengan selera humor dan sifat optimisnya. Sagitarius berjiwa petualang, ramah, dinamis dan berorientasi pada masa depan, membuatnya ideal sebagai pasangan di mata perempuan Aries. Tidak ada kata membosankan dan stagnan dalam hubungan cinta maupun persahabatan yang mereka jalin. Mudah sekali memahami pikiran satu sama lain karena keduanya sama-sama jujur, apa adanya dan terus terang. Selama komunikasi bisa dijalin dengan baik, tidak ada yang tidak mungkin antara keduanya.

4. Gemini

Pria Gemini sangat ramah, murah senyum, penuh rasa penasaran dan suka memulai percakapan duluan. Itulah yang membuat perempuan Aries merasa nyaman dan mudah terbuka padanya. Keduanya bisa cepat cocok dan memahami cara berpikir satu sama lain karena sama-sama menyukai petualangan, mencoba hal-hal baru dan menghargai prinsip hidup masing-masing. Menjalin hubungan yang baik diperlukan kemampuan komunikasi yang baik, dan itu bisa Aries dapatkan dengan mudah pada Gemini. Keduanya akan saling mendukung mimpi satu sama lain.

5. Aquarius

Aries menemukan sisi tenang dan cerdas Aquarius sebagai daya tarik terbesar. Perempuan Aries menyukai kemandirian dan pikiran pria Aquarius yang unik dan berbeda. Hubungan pertemanan maupun percintaan keduanya akan menemukan kesegaran setiap waktunya karena Aquarius bukan hanya mendukung dan mendorong perempuan Aries untuk tidak berhenti mengejar mimpinya, tapi juga menyediakan telinga sehingga bisa mendengar keluh-kesahnya. Dukungan psikologis ini yang jarang didapatkan Aries dari zodiak lainnya.

Jadi, jika ada yang bertanya perempuan Aries cocok dengan zodiak apa? Itu dia jawabannya, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading