Aksi Ibu Rumah Tangga Kepada Tetangganya yang Jemur Pakaian Sembarangan Ini Mendadak Viral di Media Sosial

Iwan Tantomi19 Apr 2022, 14:04 WIB
Diperbarui 19 Apr 2022, 14:11 WIB
Aksi Ibu Rumah Tangga Kepada Tetangganya yang Jemur Pakaian Sembarangan Ini Mendadak Viral di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Siapapun tentu ingin hidup damai berdampingan bersama tetangga yang baik. Namun kenyataannya, ada saja kadang tetangga yang resek. Contoh paling sederhananya, seperti menjemur pakaian sembarangan di teras rumah orang. Kalau sudah izin mungkin mendingan, tapi kalau belum, tentu bisa menyulut kekesalan juga, kan?

Setidaknya hal itulah yang bisa diamati dari sebuah video yang viral baru-baru ini di media sosial. Dalam video berdurasi tak lebih dari semenit tersebut, tampak seorang ibu awalnya merekam buah hatinya yang bersepeda di sekitar rumahnya. Tak sengaja, ia turut merekam momen tetangganya yang terlihat menjemur pakaian sembarangan di rumah orang.

Setelah itu, sang pemilik rumah tampak keluar, lantas apakah yang kemudian terjadi?

 

Bukannya Memarahi Tetangganya, Mama Dio Malah Kasih Deterjen

Bukannya Memarahi Tetangganya, Mama Dio Malah Kasih Deterjen
Credit via Instagram/lambe_turah

Perempuan yang tengah merekam itu pun tak berhenti menebak-nebak, apa yang akan dilakukan para tetangga di depan rumahnya. Ia juga beberapa kali menyebut jika teras rumah yang dijadikan tempat menjemur sembarangan tersebut milik Mama Dio. Bisa jadi si Dio ini adalah teman main anaknya, dan ibu-ibu sudah biasa memanggil dengan sebutan macam ini.

Tak berselang lama, Mama Dio tampak keluar rumah hendak pergi keluar sambil menenteng tas. Ia pun langsung menghampiri tetangganya yang menjemur pakaian di teras rumahnya. Jemuran tetangganya tadi sempat terjatuh, dan Mama Dio justru mengambil dan menciumnya. Mama Dio kemudian kembali masuk ke dalam, lalu kembali keluar dan justru membawakan sebuah deterjen untuk tetangganya.

 

Gara-Gara Sikap Baiknya, Video Mama Dio Viral

Gara-Gara Sikap Baiknya, Video Mama Dio Viral
Credit via Instagram/lambe_turah

Bukannya marah, tapi justru bersikap ramah kepada tetangganya yang resek menjemur pakaian sembarangan di rumahnya, bikin tindakan yang dilakukan Mama Dio ini tuai pujian. Gara-gara sikap baik Mama Dio inilah video yang diunggah di akun gosip ini pun jadi viral di TikTok. Tak sedikit juga netizen yang memberikan pujian dengan sikap baik hati dan ramah yang ditunjukkan oleh Mama Dio ini.

Tak hanya netizen, aksi Mama Dio ini juga menarik perhatian Tim DAIA. Pertama, karena Mama Dio peduli dengan tetangganya yang bajunya bau apek, karena tidak kena matahari. Kedua, Mama Dio tampak memberikan deterjen DAIA sebagai solusi buat mengatasi bau apek pada jemuran yang tak terkena matahari.

Tapi, yang jadi pertanyaan dan bikin kepo netizen adalah varian deterjen DAIA mana yang diberikan Mama Dio kepada sang tetangga tersebut? Kalau diamati dari video yang direkam dari jarak jauh memang nggak terlalu terlihat, tapi kemasannya sekilas tampak berwarna oranye. Wah, sepertinya DAIA Floral Blossom yang dipilih Mama Dio untuk diberikan kepada tetangga nih!

DAIA Floral Blossom
Credit: Instagram/detergentdaia

Kemungkinan DAIA Floral Blossom jadi deterjen favorit Mama Dio, jadi makin penasaran kan memangnya apa kelebihan dibandingkan deterjen punya tetangga? Yang jelas sih DAIA Floral Blossom punya Formula Bersih Higienis Anti Bau Apek yang nggak bikin cucian bau apek seperti jemuran tetangga tersebut. Tak salah deh kalau deterjen ini direkomendasikan Mama Dio buat sang tetangga. Mengulik lebih jauh lagi, DAIA Floral Blossom juga menjaga warna pakaian tetap cemerlang, bersih dalam 30 detik, tidak panas di tangan dan wangi tahan lama hingga 7 hari. Wah, mungkin ini yang jadi rahasia outfit Mama Dio tetap terlihat standout!

 Yuk, cari tahu informasinya lebih lanjut di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela