Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Benci Terlihat Lemah dan Rentan di Depan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka dianggap lemah. Mungkin karena itu juga, tidak semua orang bisa nyaman menunjukkan kekurangannya di depan orang lain meskipun tentu ada saja beberapa orang yang tak masalah kelemahannya diketahui.

Terkadang suka atau tidaknya seseorang terlihat lemah di depan orang lain dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan zodiak, ini zodiak yang benci terlihat lemah di depan orang lain.

1. AQUARIUS

Ada alasan jelas mengapa Aquarius tidak suka menceritakan kesulitannya atau menunjukkan emosi kepada banyak orang, itu karena ia tak ingin terlihat lemah dan rentan. Aquarius memilih untuk mengatasi perasaannya sendiri dan bersikap baik-baik saja. Ketika menunjukkan sisi lemahnya, ia khawatir orang hanya akan berkomentar bahwa ia sedang melebih-lebihkan sesuatu. Aquarius lebih suka menjaga jarak daripada membiarkan orang lain melihat kerentanan dan kekurangannya.

2. SCORPIO

Scorpio merasa ia aman ketika bisa menyimpan dan menyembunyikan segalanya sendirian. Ia tidak memberi celah sedikit pun bagi orang lain melihat kekurangannya, karena itu akan membuatnya malu. Jadi secara tidak sadar Scorpio telah membangun tembok tebal untuk menutupi hatinya. Terlihat lemah adalah sesuatu yang secara alami ia benci karena dengan begitu ia merasa orang lain bisa dengan mudah menyakiti dan menjatuhkannya. Scorpio lebih suka menyelesaikan segalanya sendiri.

3. VIRGO

Virgo cerdas, mandiri dan tak ingin merepotkan orang lain. Ia belajar banyak hal agar serba bisa dan kemudian dianggap lebih baik. Virgo merasa seakan tak punya harga diri lagi jika orang lain melihat kekurangan atau kelemahannya. Padahal semua manusia pasti memiliki kekurangan, tapi Virgo menganggap serius bahwa terlihat lemah di depan orang lain justru membuatnya tidak punya kekuatan. Itulah mengapa ia mengembangkan sifat perfeksionis, karena ia sangat benci terlihat lemah dan rentan di depan orang lain.

4. LEO

Banyak orang sering datang ke Leo untuk meminta saran, bimbingan dan pengarahan. Karena ia merasa dirinya lebih baik dan sering dipercaya untuk menangani masalah sulit, secara alami Leo merasa dirinya tak bisa terlihat lemah dan mudah diremehkan. Itu akan melukai ego dan harga dirinya. Ia seakan merasa bertanggung jawab selalu tampil kuat dan kebal terhadap segala ujian hidup. Leo ingin dikenal sebagai seseorang yang sangat positif, optimis dan tangguh.

5. LIBRA

Libra ingin terlihat santai, ramah, dan kalem, tetapi ia sama rentannya dengan orang lain. Tapi terlihat lemah bukanlah pilihan yang akan ia ambil. Libra lebih memilih untuk tidak membebani orang lain atau berhutang budi kepada seseorang, jadi ia mencoba menangani masalahnya sendiri. Jarang sekali menemukan Libra yang benar-benar terbuka mengenai permasalahan pribadinya. Libra biasanya hanya akan mengeluh tipis tanpa menunjukkan betapa serius masalah yang ia hadapi. Itulah alasan mengapa ia selalu butuh waktu untuk menyendiri, itu ia gunakan untuk menyelesaikan emosinya.

6. GEMINI

Gemini benci terlihat lemah, itulah mengapa ia sering menyembunyikan tangisannya. Itu juga alasan Gemini selalu memasang topeng 'tangguh' dan 'ceria' di depan orang lain, karena ia tak ingin orang lain melihat isi hatinya yang sebenarnya. Gemini cenderung menjadi orang yang berbeda-beda di hadapan orang lain. Ia sengaja menunjukkan berbagai sisi dirinya yang berbeda dan menciptakan citra diri yang baik, karena tampak lemah membuatnya malu dan tak punya harga diri. Jika sudah di rumah, Gemini cenderung melepas semua tawa palsunya.

Kamukah salah satu zodiak yang benci terlihat lemah tersebut, Sahabat Fimela? 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading