Sukses

Lifestyle

Begitu Tertutup, 5 Zodiak Ini Begitu Sulit Mengekspresikan Emosinya

Fimela.com, Jakarta Jika kamu seorang introver atau seseorang yang memiliki sifat pemalu, kamu pasti sudah tahu perjuangan membuka diri kepada seseorang. Nah, ada banyak orang yang tidak terlalu ekspresif tentang emosinya dan selalu berjuang untuk mengungkapkan perasaannya, bahkan kepada orang terdekatnya.

Astrologi mengatakan banyak tentang ciri-ciri dan itu juga, dengan tepat membaca kepribadian. Sesuai astrologi, berikut adalah 5 tanda zodiak yang introver, kurang ekspresif dan cenderung menyembunyikan emosinya.

Virgo

Virgo menduduki puncak daftar tanda-tanda zodiak yang kurang ekspresif. Orang-orang yang berada di bawah tanda zodiak ini tidak akan pernah berbicara tentang apa yang terjadi di dalam hati mereka, apa pun yang terjadi. Mereka akan selalu menerima keadaan dan mengubur perasaan mereka sedalam-dalamnya agar tidak ada yang bisa mengungkapkannya. Jika mereka pernah terjebak dalam situasi di mana mereka harus mengungkapkan perasaan mereka, mereka biasanya lebih memilih untuk melarikan diri.

Libra

Libra tidak pernah ingin berbagi perasaan mereka dengan orang lain karena mereka tidak ingin membebani orang lain dengan masalah, masalah, dan perasaan mereka. Orang biasanya melihat Libra sebagai orang yang tidak memiliki emosi tetapi pada kenyataannya, orang-orang dengan tanda zodiak ini merasa dan sangat peduli tetapi mereka menyembunyikan semua emosi mereka di dalam hati mereka.

Capricorn

Capricorn percaya bahwa berbagi emosi mereka dengan orang lain dapat menghambat pekerjaan mereka dan karena itu mereka menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri. Orang dengan zodiak ini merasa bahwa berbagi perasaan dengan orang lain memberi kesan ketidakdewasaan dan itulah alasan mengapa tidak pernah menumpahkan perasaan emosional mereka dan bahkan jika mereka perlu berbagi, mereka hanya mengatakannya setelah menganalisis perasaan mereka sepenuhnya.

Scorpio

Orang-orang dengan tanda zodiak ini merasakan segalanya secara mendalam tetapi tidak pernah mengatakannya dengan lantang. Mereka tidak ingin kehilangan kendali dan tidak ingin terlihat seperti orang tak berdaya saat menceritakan bagian dari perasaan mereka dan itulah sebabnya mereka menunggu sedikit lebih lama sebelum membuka hati. Scorpio tidak ingin perasaan atau dorongan yang tidak terkendali untuk berkelahi dengan seseorang dan itulah sebabnya mereka menghormati privasi mereka dan ingin menyimpan perasaan intens mereka hanya untuk diri mereka sendiri.

Taurus

Taurus benar-benar mencintai orang-orang dalam hidup mereka dan merawat mereka dari lubuk hati mereka, tetapi ketika harus mengungkapkan perasaan, mereka sangat buruk. Mereka tidak pernah bisa mengungkapkan apa arti orang-orang ini bagi mereka. Namun terkadang mereka mengungkapkan perasaan mereka jika ada sesuatu yang benar-benar membuat mereka kesal. Selain itu, mereka akan berusaha mengendalikan emosinya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading