Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Pintar Merayu dan Bicara Gombal

Fimela.com, Jakarta Kemampuan setiap orang dalam berbicara pasti berbeda-beda, dan seringkali itu dipengaruhi oleh kepribadian dasar orang tersebut. Ada tipe orang yang pintar menggunakan kata-kata hingga pintar merayu, dan ada juga yang tidak. Jika dilihat dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang pintar merayu dan bicara gombal.

1. Libra

Pria Libra mungkin adalah zodiak yang paling genit. Ia perayu ulung yang pandai sekali mengolah kata sehingga muncul sebagai pujian halus bagai mantra yang melelehkan hati para perempuan. Kata-katanya yang manis didukung dengan sikapnya yang lembut dan penuh cinta. Cara pria Libra mengungkapkan isi hati seringkali dibumbui dengan banyak bunga-bunga indah sehingga mudah membuat perempuan jatuh cinta. Jika kamu berteman atau ingin memulai hubungan dengan seorang Libra, kamu mungkin memperhatikan betapa terus teranya mereka.

2. Gemini

Gemini dikenal sebagai social butterfly atau orang yang suka sekali bersosialisasi dengan banyak orang. Secara alami itu membuat Gemini mudah beradaptasi, termasuk menyesuaikan apa yang perlu ia katakan pada orang-orang yang ia temui. Jika pria Gemini merasa tertarik dengan seorang perempuan, otaknya juga akan dengan cepat memproses kata-kata manis yang bisa meluluhkan hati si pujaan hati. Sayangnya, jika Libra bisa menunjukkan ketulusan dalam setiap rayuan gombalnya, pria Gemini hanya merayu untuk kesenangan saja. Ia seringkali tak serius dengan kata-katanya.

3. Aries

Aries akan tampil sebagai zodiak pria yang maskulin dan memesona di mata banyak perempuan secara penampilan. Semua itu didukung oleh rasa percaya dirinya yang tinggi, pembawaannya yang penuh semangat dan menyenangkan. Tapi jangan abaikan juga bagaimana cara pria Aries bicara ketika ia tertarik pada seseorang. Spontanitasnya dalam memuji akan dengan mudah membuat perempuan tersipu malu. Aries juga tipe orang yang akan menatap lekat mata seseorang ketika ia melontarkan rayuan. Itulah mengapa, sulit bagi perempuan untuk tidak jatuh hati pada pria Aries.

4. Leo

Jangan remehkan pesona pria Leo, baik dalam hal penampilan maupun kata-kata rayuan. Ia seringkali menunjukkan pesona paling kuat dari sikap gentle dan kata-kata romantis penuh perhatian. Semua itu akan dengan mudah ia disematkan di setiap momen kebersamaan dengan perempuan yang membuatnya tertarik. Leo seringkali menunjukkan kata-kata rayuan gombal hanya untuk menggoda seseorang saja. Merayu seseorang bagai sebuah tantangan yang harus ia takhlukkan. Sebelum orang yang ia rayu jatuh dalam pesonanya, Leo tak akan berhenti melontarkan banyak kalimat manis penuh pujian.

5. Sagitarius

Tak sedikit perempuan yang jatuh hati pada pria Sagitarius karena ia memiliki kemampuan dalam bersilat lidah yang cukup lihai. Zodiak yang menyukai kebebasan dan tampak maskulin ini tidak malu-malu menunjukkan bahwa ia sedang tertarik pada seseorang. Ia akan secara terus terang mengungkapkan isi hatinya, dan tindakan itu seringkali mudah membuat jantung perempuan deg-degan. Dan seringkali Sagitarius jarang terlihat bercanda ketika merayu atau menggoda seseorang, itulah mengapa banyak orang terlena dengan kata-kata manisnya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling pandai merayu tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading