Sukses

Lifestyle

Melihat Kolaborasi Furnitur Bertema Indonesia Bersama Dio Living dan Rans Nusantara

Fimela.com, Jakarta Furniture menjadi sebuah kunci dari hunian yang indah dan nyaman. Ragam desain furniture hadir mengangkat tema-tema yang variatif yang bisa menjadi sebuah sentuhan indah di dalam rumah. 

Kali ini, Dio Living berkolaborasi dengan RANS Entertainment bekerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal untuk memproduksi koleksi terbaru RANS Nusantara. Sebuah koleksi furniturs yang menceritakan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia, karya anak bangsa.

Pada kesempatan ini, Hansen Patini selaku General Manager dari Dio Living menjelaskan jika pembukaan toko ketiga oleh Dio Living adalah langkah strategis perusahaan sekaligus sebagai komitmen brand furniture Karya Anak Bangsa. Ia juga mengungkap jika Raffi Ahmad dan Group Rans adalah sosok yang tepat untuk mengedukasi masyarakat tentang kekayaan dan keberagaman Indonesia. 

Mengangkat keindahan Indonesia

Raffi Ahmad juga menyebutkan jika, “visi dan misi RANS Entertainment sangat sejalan dengan DIO Living yang ingin terus memajukan Karya Anak Bangsa Indonesia. Kita percaya akan potensi produk lokal kepada masyarakat sehingga mereka akan semakin mencintai karya serta produk dalam negeri.” ungkapnya. 

Koleksi nusantara diciptakan untuk membuat semua yang disentuh, dirasakan, dan dilihat akan mengingatkan kita kepada Indonesia dan kekayaannya. Hal inilah yang merupakan cara dari Dio Living untuk terkoneksi dengan budaya dan memperkenalkan Indonesia kepada dunia. 

Bentuk penghormatan terhadap warisan budaya

Bisa dikatakan jika setiap koleksi menceritakan bagian Indonesia yang berbeda dan penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia selama berabad-abad. 

Koleksi Furniture Dio Living bersama RANS Entertainment hadir di Dio Living Senayan City Mall Jakarta. Selama 21 April hingga 24 April 2022 para pengunjung bisa menelusuri koleksi tersebut sambil mengikuti sejumlah kegiatan menarik, salah satunya mencoba keberuntungan sambil bermain Wheel of Fortune. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading