Sukses

Lifestyle

Bangga! Indonesia Masuk Daftar Negara Paling Fotogenik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah kabar membanggakan bagi Indonesia. Di mana Indonesia masuk dalam daftar negara paling fotogenik di dunia pada 2022. Daftar ini dirilis oleh aplikasi cetak foto, Inkifi dalam laman resminya.

"Setelah melihat ratusan tempat di berbagai kategori, kami menemukan lokasi yang paling Instagramable untuk setiap jenis wisatawan. Dari hotel termewah hingga pemandangan epik taman nasional terbaik dunia, inilah tujuan wisata paling fotogenik tahun 2022," kata Inkifi dalam laman resminya.

Infiki merilis daftar yang memuat deretan tempat wisata fotogenik yang ada di dunia. Indonesia sendiri masuk dalam beberapa kategori sebagai negara paling fotogenik.

Salah satunya kategori Gedung Pencakar Langit, di mana Jakarta berada di posisi ke-11. Menurut Inkifi, Jakarta memiliki lanskap yang unik dengan berbagai landmark, gedung kantor, dan blok menara yang membentuk kota secara keseluruhan. Perolehan ini berkat adanya 48 ribuan unggahan gedung bertingkat di Jakarta.

 

Kategori Pantai

Selain itu, Indonesia juga masuk dalam kategori Pantai. Di mana Pantai Kuta, Bali berada di peringat ke 10 dengan catatan 641ribu unggahan di Instagram. Tidak hanya Pantai Kuta, ada juga Pantai Echo yang berlokasi di Bali dengan menempati posisi ke 31, sementara Pantai Canggu berada di peringkat ke-33.

"Pantai juga bisa jadi beberapa lokasi terindah di dunia, membuatnya sangat populer di antara foto liburan Instagram. Pantai dengan unggahan paling banyak di platform adalah Miami Beach di Florida. Ia terkenal dengan pasir putihnya dan cuacanya yang luar biasa, belum lagi deretan restoran dan kedai kopi terdekat ketika Anda akhirnya menjauh dari laut," tulis Inkifi.

 

Kategori Taman Nasional

Indonesia juga mencatatkan namanya di kategori lainnya. Di kategori Taman Nasional, Indonesia berada di posisi ke-36 atas nama Taman Nasional Komodo. Taman Nasional dengan populasi Komodo terbesar ini memiliki 199 ribu unggahan di Instagram.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading