Sukses

Lifestyle

Pundak Terbaik untuk Menangis Dimiliki oleh 3 Zodiak Ini, Mereka Hadir Kapanpun Dibutuhkan

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu pasti pernah merasakan hari yang berat, lebih berat daripada hari-hari yang lain. Apa yang paling dibutuhkan di saat-saat seperti ini, adalah pundak seseorang untuk mendengarkanmu, bukan?

Kamu mungkin juga telah memiliki seseorang yang bisa dihubungi kapanpun kamu membutuhkannya dan kemungkinan besar, mereka adalah pendengar yang baik, mudah diajak bicara, dan perhatian. Dilansir dari bestlifeonline.com, ada zodiak yang memiliki semua kriteria tersebut, membuat mereka adalah pundak terbaik untuk menangis, hadir kapanpun dibutuhkan. Siapa saja?

1. Sagitarius

Zodiak ini dikenal energik, spontan, dan cerdas. Mereka juga memiliki pundak terbaik untuk menangis.

Zodiak Sagitarius memiliki energi yang optimis dan gembira, sehingga sulit untukmu merasa sedih ketika berada di dekat mereka. Zodiak ini adalah tipe teman yang akan membawamu pergi dalam sebuah perjalanan spontan untuk menghiburmu.

 

 

2. Leo

Zodiak Leo cenderung berani, berapi-api, dan ceria. Mereka mengejutkan dengan perhatian dan nasihat yang bijaksana.

Zodiak ini memiliki belas kasih yang besar, ditambah dengan kepemimpinan alami mereka, Leo bisa memberi nasihat yang bagus kepada siapapun yang sedang berada dalam kesulitan. Karena mereka memiliki kepribadian yang ceria dan energik, sulit untuk tidak merasa lebih baik setelah bicara dengan zodiak ini.

3. Taurus

Jika kamu lebih suka mengungkapkan semuanya kepada seseorang yang tidak akan terlalu melibatkan emosinya denganmu, hubungi zodiak Taurus. Mereka sabar dan cerdas, akan memberimu ruang yang dibutuhkan untuk melampiaskan.

Mereka memang sedikit pendiam dan tidak terlalu emosional, jadi siapapun bisa mengekspresikan diri mereka tanpa merasa dihakimi. Mereka akan memberi ruang untuk apa yang kamu rasakan, lalu memastikan kamu baik-baik saja setelahnya.

4. Pisces

Zodiak ini dikenal memiliki empati yang tidak masuk kal. Mereka benar-benar bisa mengambil perasaan dari orang-orang yang berbagi dengan mereka.

Zodiak ini juga bisa memvalidasi emosimu dengan benar-benar mendengarkan ceritamu. Pisces memiliki bakat alami untuk terkoneksi dengan orang-orang, tanpa memaksakan nasihat mereka atau memperbaiki apapun.

5. Cancer

Cancer adalah zodiak terbaik jika kamu mencari tempat untuk menangis. Zodiak ini emosional, memelihara, dan penuh kasih yang tulus.

Mereka akan melakukan apapun untuk membuat teman-teman mereka merasa lebih baik. Mereka akan memihakmu dengan penuh semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading