Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Memiliki Selera dan Playlist Musik Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela bertanya-tanya mengapa kamu selalu tertarik pada genre musik tertentu? Atau kenapa orang bilang kamu punya selera musik yang bagus? Nah, itu ada hubungannya dengan astrologi. Bintang-bintangmu dan nada-nada yang kamu dengarkan saling berhubungan melalui hubungan.

Musik adalah hal yang sangat dipersonalisasi dan sementara setiap orang memiliki selera yang berbeda, kamu harus memperhatikan bahwa setiap 1 dari 3 orang memiliki selera musik yang terbaik. Apa pun yang mereka pilih untuk dimainkan, semuanya terasa bagus.

Nah, berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki selera musik terbaik berdasarkan astrologi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Karena energi alami dan sikap berani mereka, orang-orang kelahiran Aries selalu memiliki lagu-lagu yang tidak hanya menenangkan telingamu tetapi juga mengisimu dengan energi dan getaran positif. Daftar putar Aries diisi dengan ketukan dansa bertempo tinggi yang bagus dan pilihan gaya musiknya tidak hanya membuatmu bersemangat, tetapi juga membuatmu bahagia.

Taurus

Tanda bumi seperti Taurus selalu tertarik pada musik yang cukup bergairah dan memberikan getaran seksi alami. Karena ketertarikan mereka pada kecantikan, musik, dan seni, kelahiran Taurus sering kali memiliki musik yang terasa alami. kamu dapat menemukan musik paling nyata dengan mereka yang memiliki semua perasaan.

Cancer

Jika kamu mencari lirik yang memiliki jejak emosional yang sempurna dengannya, maka Cancer mendukungmu. Tanda air ini kreatif, sensitif, dan digerakkan oleh emosi. Dan kamu juga memperhatikan ciri kepribadian mereka dalam musik mereka. Orang-orang dengan tanda zodiak ini secara alami bernostalgia.

Sagitarius

Sagitarius menyukai kesenangan, dan petualangan, dan begitulah playlist musik mereka. Kamu akan menemukan musik pop bernada tinggi yang bagus dengan genre dan gaya yang berbeda dengan tanda zodiak ini dan jika kamu ingin mengikuti lagu-lagu rap budaya pop maka kamu harus menuju Sagitarius.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading