Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Menikah Muda, Tidak Ragu Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah suatu keputusan yang perlu dipertimbangkan secara matang oleh semua orang, karena menikah menyimpan tanggung jawab yang besar. Cepat tidaknya seseorang memutuskan menikah terkadang dipengaruhi juga oleh kepribadian secara zodiak. Akan selalu ada zodiak-zodiak yang suka menikah muda. Ini dia mereka.

1. Aries

Impulsif adalah kata terbaik untuk mendefinisikan Aries ketika ia memutuskan menikah muda. Bukan berarti menikah muda itu buruk, tapi untuk kasus Aries, cinta mudah membutakan matanya sehingga segala penilaian dan keputusan yang ia buat seringkali tidak objektif dan terkesan buru-buru. Meski demikian, cinta yang ia berikan tidak main-main. Aries hanya perlu menemukan pasangan yang tepat agar bisa mendapatkan pengalaman menikah muda yang indah dan bahagia.

2. Taurus

Taurus melihat komitmen sebagai suatu hal yang hanya dilakukan oleh orang dewasa, dan ia suka menjadi dewasa atau dianggap dewasa. Taurus mungkin salah satu zodiak yang sangat pemilih dalam memilih pasangan hidup, tapi bukan berarti ia menutup kesempatan untuk menikah muda. Taurus yang selalu serius memandang hubungan cinta memang selalu melihat ujung hubungan cinta dengan pernikahan. Taurus hanya tidak ingin menikah telat karena itu bisa sedikit membuat harga dirinya turun atau menimbulkan rasa malu.

3. Libra

Bagi Libra, hidup perlu menemukan keseimbangannya, dan menikah adalah salah satu hal yang mampu membuatnya seimbang.Libra juga perlu menjalani banyak percintaan untuk tahu karakter seperti apa yang cocok menjadi pasangannya. Menikah muda bukan hal yang akan ia ditolak atau pun disesali jika memang sudah menemukan tambatan hati. Libra merupakan sosok yang sangat terbuka akan kemungkinan cinta. Bahkan jika itu tidak bertahan selamanya, Libra akan mengambil banyak pelajaran dari pengalamannnya tersebut.

4. Cancer

Menikah sudah menjadi impian hidup zodiak Cancer. Bagi hopeless romantic sepertinya, hidup bersama selamanya dengan pasangan adalah akhir yang manis dan memberikan kebahagiaan. Tidak ada yang bisa ia minta lagi di dunia ini selain hubungan cinta yang diikat secara pasti dengan janji yang diucapkan di hadapan Tuhan. Cancer bahkan hampir selalu yakin hubungan cintanya dengan siapa saja bisa berakhir di pelaminan. Seoptimis itu ia melihat cinta dan pernikahan. Jadi tidak heran jika ia pun mudah memutuskan untuk menikah muda.

5. Leo

Zodiak Leo termasuk salah satu orang yang impulsif. Meskipun kepercayaannya akan pernikahan tidak sebesar orang lain di luar sana, tapi ia memiliki cinta yang besar dan mendalam. Dan satu-satunya hal yang ia inginkan di dunia ini adalah bersama dengan pasangan sepanjang waktu. Leo berpikir bahwa pernikahan adalah bagian dari kehidupan yang sudah semestinya dijalani. Daripada menunda dan bimbang dengan keraguan, zodiak yang berani mengambil risiko ini mudah memutuskan untuk menikah karena itu juga jadi mimpinya.

Itu dia sekian zodiak yang suka menikah muda. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading