Sukses

Lifestyle

Jenis Pria yang Cocok Kamu Ajak Nikah Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan kepribadian setiap zodiak, kita bisa mengetahui pria macam apa yang dibutuhkan setiap zodiak perempuan. Jika dilihat dari pria macam apa yang kamu butuhkan untuk dinikahi, seperti ini pria yang akan kamu nikahi berdasarkan zodiak.

1. ARIES

Aries butuh menikahi pria yang bisa sejalan dengannya, tidak di depannya atau ketinggalan darinya. Pria yang memahami keinginannya untuk berpetualang, sportif dan penuh spontanitas serta tidak membuatnya bosan.

2. TAURUS

Taurus butuh menikahi pria yang suka makan, menerima kehidupan dengan lapang dada dan kesabaran besar. Pria yang rendah hati namun dominan dan punya pendirian. Makulin tidak kasar, cukup membuat Taurus merasa aman dan terlindungi.

3. GEMINI

Gemini butuh menikahi pria yang nyambung dan enak diajak ngobrol. Pria yang selera humornya sama dan memiliki tingkat kecerdasan yang setara sehingga Gemini merasa selalu dipahami dan tak akan merasa bosan sepanjang waktu.

4. CANCER

Cancer butuh menikahi pria yang peka, perhatian, pengertian dan kebapakan. Perempuan Cancer akan merasa nyaman dengan pria yang memberi kesan bisa diandalkan, dipercaya dan punya potensi jadi ayah terbaik untuk anak-anaknya kelak.

5. LEO

Leo perlu menikahi pria yang karismatik. Seseorang yang bisa ia kagumi penampilan dan sifatnya. Perempuan Leo hanya mau berbagi berbagi cinta dengan pria sama kerennya seperti dirinya tapi tidak akan menjadi saingannya.

6. VIRGO

Virgo butuh pria yang serba bisa segalanya. Pria paket lengkap yang bukan hanya akan menghormati batasan yang dibuat Virgo tapi juga menanamkan sedikit kreativitas, petualangan dan humor dalam dunianya yang serius.

7. LIBRA

Libra butuh menikahi pria yang menyenangkan. Bisa bersikap lucu tapi sesungguhnya dewasa dan memiliki cara pandang yang tidak main-main mengenai kehidupan dan kepekaan terhadap sekitarnya. Pria yang mampu menciptakan keseruan dalam hidup.

8. SCORPIO

Perempuan Scorpio butuh pria yang tidak semisterius dirinya. Sosok percaya diri, mudah dipahami, baik hati, sederhana, bisa dipercaya dan memiliki sisi menyenangkan yang tidak ia miliki. Scorpio juga butuh pria yang setia.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan bahagia jika bisa menikahi pria yang punya filosofi hidup mirip dengannya. Pria penyuka tantangan, petualangan dan menghargai kebebasan. Pria yang suka bercanda tapi juga bisa serius di waktu yang tepat.

10. CAPRICORN

Capricorn butuh menikahi pria yang pekerja keras sepertinya. Pria yang juga memiliki tujuan jelas dan dewasa dalam mengambil keputusan atau menghadapi masalah. Pria penyayang keluarga yang tak akan mudah menyerah dalam hubungan cinta.

11. AQUARIUS

Perempuan Aquarius butuh menikahi pria yang mampu membuatnya terkejut dengan cara yang positif setiap hari. Pria optimis yang punya idealisme mirip dengannya, menyukai petualangan, sedikit pemberontak dan tidak berpikiran kolot.

12. PISCES

Pisces butuh pria yang romantis, baik hati, pengertian, peka terhadap perasaan, pemimpi seperti dirinya dan suka melakukan hal-hal unik bersama. Pria yang tetap bisa berpikiran dewasa sementara menemaninya untuk berimajinasi bersama.

Seperti itukah pria yang ingin kamu nikahi dan jadikan suami berdasarkan zodiak?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading