Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Buruk dalam Menjaga Pertemanan, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, hubungan pertemanan terkadang sulit dipertahankan. Bagaimana seorang teman bisa menerima diri kita, saling terkoneksi, hingga selalu ada disaat senang maupun susah.

Meskipun ada beberapa persahabatan yang bertahan seumur hidup, ada pula pertemanan yang tidak bertahan lama menurut zodiak. Baik karena keengganan untuk berinvestasi atau karena konflik yang sepertinya tidak dapat diselesaikan.

Lalu apa saja zodiak yang sulit mempertahankan pertemanan mereka? Simak berikut ini selengkapnya.

 

1. Libra

Libra selalu berusaha melihat situasi dari sudut pandang orang lain. namun ini menyebabkan mereka menjadi objektif dalam menangani konflik dan mediasi.

Obsesi mereka terhadap keadilan seringkali membuat mereka tetap netral dalam situasi di mana mereka seharusnya memiliki pendapat yang kuat dan tegas. “Ini dapat membuat konflik kelompok menjadi besar karena Libra sulit untuk memihak,” kata ahli astrologi, Lauren Ash.

2. Aries

Sebagai tanda api, Aries terbiasa menyelesaikan sesuatu di tempat pertama. Ini yang membuat mereka menjadi kompetitif bahkan dengan orang-orang terdekat mereka .

Ini juga yang membuat mereka terkesan keras kepala dan egois. Sehingga membuat teman mereka merasa diabaikan dan dikesampingkan.

3. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang senang menjalin hubungan pertemanan baru. Namun, mereka juga sering kali menarik diri untuk memulihkan tenaga dan melakukan introspeksi. Hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman dengan teman-teman mereka.

4. Cancer

Memiliki sifat moody, sensitif, dan impulsif membuat Cancer dapat dengan mudah terluka oleh sesuatu yang dikatakan teman mereka. Hal ini yang bisa menyebabkan pertengkaran dan kebingungan.

Mereka juga mahir dalam overthinking yang menciptakan masalah di kepala mereka hingga menyebabkan renggangnya persahabatan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading