Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Merasa Bersalah Bikin Orang Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka mengalami patah hati, karena dengan cara apa pun dilakukan, itu akan tetap meninggalkan luka hati yang tidak sedikit. Tapi di dunia ini akan selalu ada jenis orang yang sering bikin orang patah hati. Berdasarkan astrologi, ternyata ini sekian zodiak yang langgangan bikin orang patah hati.

1. Sagitarius

Zodiak Sagitarius selalu menempatkan kebutuhan dan keinginannya sendiri di atas orang lain. Kebebasan dan hak hidupnya menjadi prioritas utama. Itulah alasan mengapa ia sering mematahkan hati orang lain. Ia punya banyak rencana untuk membahagiakan diri sendiri ketimbang membahagiakan orang lain. Sagitarius sangat egois dan tidak mau berubah untuk orang lain. Ketika orang lain menyukai caranya menjalani hidup, ia tidak bertanggung jawab ketika mereka jatuh cinta padanya.

2. Aquarius

Aquarius bahkan tidak harus pacaran dan putus dulu dengan seseorang untuk menghancurkan hati mereka. Diam-diam banyak yang jatuh hati pada Aquarius dan mencoba mendekat. Tapi Aquarius selalu mudah menganggap siapa saja sebagai teman. Ia akan menggoda seseorang dan bersikap seakan tak ada apa-apa padahal caranya memperlakukan mereka bisa membuat jantung berdebar. Belum lagi pada dasarnya Aquarius tidak peka, jadi sengaja maupun tidak, ia sering mematahkan hati yang sebenarnya punya niatan tulus.

3. Gemini

Seseorang tidak akan pernah tahu persis di mana posisinya dalam hati Gemini. Ada kalanya ia terlihat begitu baik, penuh rasa penasaran dan memberi harapan, tapi ada kalanya juga sangat tidak peduli, susah dihubungi dan bahkan sering menghilang. Mudah bagi orang lain untuk jatuh cinta dengan karakter Gemini yang menarik dan penuh warna, tapi menjalin cinta dengannya tidak memberi jaminan apa pun. Bahkan tidak terlalu mengejutkan jika Gemini mimta putus tiba-tiba dan mematahkan hati banyak orang karena ia sulit berkomitmen.

4. Pisces

Pisces sangat manis ketika mereka menyukai seseorang, tetapi ketika cinta itu hilang atau habis, ia akan menyakiti pasangannya dengan beragam alasan dan cara, kemudian berbalik dan berperan sebagai korban sehingga membuat orang yang menjadi pasangannya merasa bersalah. Pisces tidak akan mengakui kesalahan apa pun, dan pada saat ia sudah selesai dengan penyangkalannya, Pisces akan menangis tersedu-sedu bertanya-tanya apa kesalahan sebenarnya sehingga hubungannya harus kandas tanpa tahu ia sudah menyakiti banyak orang.

5. Leo

Leo akan menghancurkan hati orang lain dengan cara membuat mereka merasa kecil dan tidak berarti. Leo merasa perlu mengklarifikasi sesuatu, ia tidak akan bertanggung jawab sama sekali atas rasa sakit hati yang dirasakan orang lain karena telah menyukainya. Jatuh cinta dan patah hati adalah risiko yang harus ditanggung setiap orang, jadi tidak perlu menyalahkan orang yang membuat jatuh cinta. Tapi sikap Leo yang tidak ingin melepaskan orang yang mendekat padanya pun tak bisa dibenarkan. Leo suka segala perhatian itu, tapi belum tentu ia bisa menerima hati mereka.

Itu dia sekian zodiak yang sering bikin orang patah hati, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading