Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Kali Ini, 25 April-1 Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu menarik untuk disimak meski belum tentu 100% bisa benar. Tapi karena pergerakan planet selalu bisa menimbulkan perubahan dalam hidup setiap zodiak, maka akan selalu ada zodiak-zodiak yang mengalami minggu yang baik atau justru minggu yang buruk. Seperti minggu ini, diprediksi sekian zodiak ini yang mengalami minggu terburuk.

1. Virgo

Hati-hati kehilangan kendali emosi dan melepaskan amarah pada orang-orang yang membuatmu kesal minggu ini, Virgo. Karena aspek komunikasi bisa menjadi kacau dan tidak mendukung, perhatikan apa yang kamu katakan kepada orang lain minggu ini karena tampaknya itu akan membuatmu dianggap buruk. Seiring berjalannya minggu, pekerjaan akan mulai terasa seperti penjara bagimu, terutama karena harus bertemu dengan rekan kerja yang tidak kamu suka. Tapi Virgo bukanlah pengecut yang lari dari masalah, hadapi dengan profesional dan setenang mungkin.

2. Libra

Meskipun minggu ini akan terasa lebih berat dari biasanya, kamu tidak akan mengeluh, Libra. Kamu mungkin menyadari bahwa ada perasaan memberontak yang ingin kamu tunjukkan dalam banyak aspek kehidupan, entah itu pekerjaan, percintaan, keluarga atau yang lainnya. Kamu mungkin ketahuan melakukan sesuatu yang seharusnya tidak kamu lakukan, dan itu membuatmu malu. Meski demikian kamu tak ingin menyanggah jika kamu memang melakukannya. Kamu merasa itu lebih baik untuk dihadapi daripada bersembunyi. Kalau pun ada hal-hal yang membuatmu tak nyaman minggu ini, mungkin tatapan atau anggapan orang kepadamu.

3. Scorpio

Ketenanganmu yang terkendali akan lumayan terganggu minggu ini, Scoprio. Meskipun kamu mungkin terlihat terlalu terobsesi dengan diri sendiri atau terlalu memanjakan diri sendiri, tidak perlu peduli dengan apa yang dipikirkan atau dikatakan orang lain tentang dirimu karena kamu akan menemukan sesuatu yang akan menenangkan hatimu. Hidup adalah soal mengabaik satu dua hal dan fokus pada diri sendiri, jadi apa yang kamu lakukan tidak sepenuhnya salah, terutama jika kamu sudah bekerja keras menciptakan kehidupan yan lebih baik untuk dirimu sendiri dan orang-orang yang kamu sayangi.

Itu dia zodiak yang diprediksi jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading