Sukses

Lifestyle

Scroll FYP Bikin Waktu Berjalan Lebih Cepat, Yuk Ngabuburit dengan Paket TikTok Ramadan AXIS

Fimela.com, Jakarta Perasaan baru buka TikTok 5 menit yang lalu, tapi tiba-tiba azan magrib sudah berkumandang. Momen seperti ini bakal kamu temukan saat ketagihan buka TikTok ketika ngabuburit. Apalagi jika seharian tak ke mana-mana alias di rumah saja, waktu pun bakal terasa lebih cepat saat scroll-scroll FYP di TikTok.

Selain itu, kamu nggak hanya dapat hiburan, saat scroll FYP di TikTok juga tak jarang dapat konten-konten menarik yang bisa dijadikan inspirasi Ramadan. Kamu pun bisa mengakses TikTok dengan Paket TikTok Ramadan dari AXIS. Termasuk buat menikmati konten-konten berfaedah yang kerap muncul di FYP selama bulan puasa ini.

Konten Bikin Takjil

Selama Ramadan orang banyak yang mencari inspirasi bikin menu takjil di TikTok. Hal ini pun dimanfaatkan banyak kreator untuk bikin konten terkait, sehingga isi FYP akhirnya cukup banyak yang membahas tentang takjil.

Tak sedikit yang menarik buat dipraktekkan di rumah. Malah kadang ada yang bahannya mudah didapatkan dan tak terduga. Bagi yang punya jiwa pengusaha, banyak pula yang kemudian menjadikannya produk jualan di pasar takjil. Siapa sangka dari scroll FYP TikTok, bisa mendulang pundi-pundi cuan di bulan puasa.

Konten Tempat-Tempat Bukber

Rasanya memang ada yang kurang menjalani momen Ramadan tanpa adanya kegiatan buka bersama alias bukber. Apalagi belakangan situasi juga mulai kembali normal, sehingga makan di restoran kini bisa dilangsungkan dengan aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan yang diberlakukan.

Hal ini pun bikin FYP TikTok juga banyak menampilkan konten rekomendasi tempat-tempat bukber. Lewat konten tersebut, kamu bahkan bisa tahu tempat tersebut apakah cocok buat foto-foto cantik, bagaimana kualitas menunya, hingga tersedia musala apa nggak. Jadi, kamu bisa mendapatkan rekomendasi yang tepat buat bukber bersama orang terdekat, tanpa harus pakai acara survei-survei dulu.

Konten Inspirasi Baju Lebaran

Jelang berakhirnya Ramadan, FYP TikTok juga dipenuhi konten-konten inspirasi baju lebaran. Hal ini amat membantu, karena kadang beberapa orang tak selalu suka dengan model baju lebaran yang ada di pasaran.

Kadang ada yang ingin tampil simpel-simpel saja, ada pula yang ingin sekadar mix and match saja lantaran keterbatasan dana. Semua inspirasinya bisa ditemukan dengan scroll-scroll FYP TikTok.

Semua konten-konten menarik yang kerap muncul di FYP TikTok sepanjang Ramadan ini bisa kamu dapatkan secara maksimal dengan Paket TikTok Ramadan dari AXIS. Menariknya, AXIS menyediakan 3 pilihan paket internet dengan harga terjangkau untukmu yang ketagihan FYP saat ngabuburit.

Ada Paket TikTok Ramadan 7hr Rp22.500 dengan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB. Ada pula Paket TikTok Ramadan 15hr Rp40.100 dengan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Serta ada Paket TikTok Ramadan 30hr Rp80.700 dengan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB.

Harganya pun ramah di kantong, jadi nggak perlu ragu buat membelinya. Buruan aktifkan Paket TikTok Ramadan dari AXIS buat scroll-scroll konten-konten inspiratif yang ada di FYP TikTok saat ngabuburit. Cek informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading