Sukses

Lifestyle

Adu Gaya Luhut dan Rombongan Bertemu Elon Musk, Gaya Jas Versus Kaos Sambil Bertukar Permen Kopiko

Fimela.com, Jakarta Potret Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Anindya Bakrie, dan rombongan lainnya viral ketika mengunjungi Elon Musk di Gigafactory Tesla Austin, Texas beberapa waktu lalu. Foto mereka langsung jadi perbincangan hangat warganet setelah Anindya Bakrie mengunggah potret kebersamaannya. 

Pada kesempatan tersebut, rombongan diajak berkeliling pabrik mobil dan baterai Tesla oleh Elon Musk. Bahkan mereka melihat dengan jelas pengaturan supply chain yang rapi. Pandu Sjahrir yang ikut dalam rombongan juga turut mengunggah potret kebersamaan mereka. 

Ia juga memberi keterangan jika tujuannya ke sana untuk membicarakan kendaraan listrik, energi terbarukan, dan juga kemajuan nikel di Indonesia. "Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20. Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia. Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry," tulis Pandu, seperti dikutip, Selasa (26/4/2022) ketika bertemu dengan Elon Musk.

Elon Musk tampil pakai kaos oblong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anindya Bakrie (@anindyabakrie)

Namun rupanya, netizen justru gagal fokus dengan Elon Musk yang justru berpenampilan santai, hanya dengan kaos dan jeans. Sedangkan Luhut Pandjaitan dan rombongan rapu memakai jas. Seperti yang diketahui jika Elon Musk sendiri merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Total kekayaannya ditaksir mencapai US$264,6 miliar atau setara Rp 3.783,78 triliun (asumsi Rp 14.300/US$).

Tesla menjadi sumber kekayaannya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pandu Sjahrir (@pandusjahrir)

Sumber kekayaan utamanya adalah perusahaan mobil listrik Tesla. Ia memiliki 21% saham perusahaan. Selain itu, Elon Musk memiliki perusahaan pembuat roket luar angkasa SpaceX yang memiliki valuasi US$70 miliar dan The Boring Company, startup infrastruktur transportasi super cepat dengan valuasi menyentuh US$5 miliar. Bahkan Elon Musk juga diketahui baru mengakuisisi Twitter sebesar USD 44 miliar, sehingga ia akan memiliki perusahaan tersebut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading