Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Menangis Diam-Diam, Sedihnya Ditahan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menunjukkan perasaannya secara terbuka dan jujur, termasuk ketika merasa sedih. Akan selalu ada orang-orang yang malu ketika ketahuan menangis dan bersedih. Seringkali kebiasaan menangis diam-diam ini dipengaruhi oleh sifat atau karakter bawaan seseorang dari zodiak. Ternyata, ini sekian zodiak yang sering menangis diam-diam.

1. Taurus

Taurus akan menghilang ke dalam lubang yang dalam dan menyendiri ketika sedih dan ingin menangis. Ia ingin ditinggalkan sendirian tanpa ada yang mengganggu. Taurus cenderung menebalkan dinding hatinya dan mengisolasi diri agar merasa lebih baik. Karena ia merasa, ketika terlihat rapuh orang akan lebih mudah menyakitinya. Jadi Taurus akan menutup semua pintu agar hanya dirinya sendiri yang menghadapi tangisannya. Butuh waktu bagi Taurus bisa terbuka bahkan pada orang-orang terdekatnya.

2. Gemini

Tidak banyak orang bisa melihat Gemini menangis. Itu karena Gemini cenderung bersembunyi dari pandangan semua orang ketika ingin menangis. Bagi Gemini, menangis terasa seperti aurat yang ingin ia tutupi dan itu melukai harga dirinya. Gemini umumnya berusaha mengabaikan kesedihannya agar tidak menangis. Bahkan jika ia merasa sangat kesal, Gemini akan berusaha terlihat baik-baik saja ketika menitikkan air mata. Kamu tak akan tahu Gemini sedang sedih kecuali dia jadi lebih pendiam dari biasanya.

3. Virgo

Virgo terbiasa menangis diam-diam atau sembunyi-sembunyi agar tidak merepotkan dan membuat orang lain merasa khawatir padanya. Bagi Virgo, kesan kuat dan tegar yang ia bangun bisa hancur seketika jika ia membiarkan orang lain melihatnya menangis. Sebisa mungkin ia akan menahan tangisannya dan bersikap baik-baik saja, meski dadanya terasa sangat sakit. Virgo juga merasa hidupnya jadi kehilangan kendali ketika ia membiarkan emosi menguasai. Itulah mengapa Virgomcenderung terbiasa menyembunyikan emosinya.

4. Capricorn

Ketika Capricorn merasa sedih, ia berusaha keras mencari kesibukan di luar sana agar bisa mengalihkan perhatian dari rasa sedihnya. Capricorn berusaha keras untuk tidak menangis, karena baginya menangis membuatnya terlihat lemah. Sebagai seseorang yang seringkali menjadi sandaran dan penguat bagi banyak orang, Capricorn merasa tidak seharusnya ia dihempaskan oleh emosi. ketika semua orang tumbang oleh kesedihan, Capricorn sendiri yang akan berusaha tegar dan kuat. Kalau pun sudah mencapai batas emosinya, Capricorn akan menangis diamd-diam ketika tak ada siapapun di sekitarnya.

5. Aquarius

Kamu akan tahu Aquarius sedang sedih ketika ia menghilang dan tak bisa dihubungi secara tiba-tiba. Aquarius akan menutup diri untuk sementara hingga ia bisa mengatasi perasaannya sendiri. Jarang ada orang tahu bahwa Aqurius sedang bersedih karena ia selalu tampak berwajah datar tanpa menunjukkan perasaan tertentu, padahal sesungguhnya ia adalah tipe yang cengeng. Ia akan mengunci diri di kamar atau berlama-lama di kamar mandi hanya agar bisa menangis sesenggukan sendirian. Ia hanya menunjukkan tangisannya pada orang-orang yang ia yakini bisa menerima dirinya apa adanya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling sering menangis diam-diam, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading