Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Masih Bisa Ketawa Meski di Situasi yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Terkadang dalam suka dan duka kehidupan, setiap orang menyikapinya dengan berbagai cara. Ada tipe orang yang serius dan sedih berlebihan dan ada juga tipe orang yang bahkan masih bisa tertawa dalam situasi yang serius atau buruk. Seringkali itu dipengaruhi juga oleh sifat bawaan zodiak. Ini dia zodiak yang masih bisa ketawa bahkan dalam situasi yang buruk dan serius.

1. Gemini

Gemini jagonya mencairkan suasana dan membuat situasi serius atau sedih menjadi lebih santai dan penuh kegembiraan. Semua berkat sifat humoris yang dibawa Gemini. Ia tahu apa yang harus dikatakan saat situasi menjadi terlalu serius sehingga orang-orang bisa merasa terhibur, lebih hangat dan tidak canggung. Gemini juga tipe orang yang banyak bicara, suka bercanda dan positif. Tawanya mudah sekali menular ke orang lain dan energi positif itulah yang membuat suasana serius menjadi lebih riuh dan bersahabat.

2. Libra

Libra menjaga keseimbangan emosionalnya secara lebih serius daripada caranya menyikapi kehidupan. Jika hidup sedang menjatuhkannya, maka Libra akan mencari kesenangan yang bisa menciptakan tawa bahagia ke dalam hidupnya. Jika kehidupan sedang mengujinya dengan segala kebahagiaan, Libra tak ingin terlalu jemawa atau angkuh memamerkan kebahagiaan atau keberhasilannya. Jadi ketika berada dalam situasi yang serius dan buruk, Libra secara alami akan mencari cara menetralisasi situasi atau suasana sehingga lebih hangat.

3. Pisces

Pisces sebenarnya cenderung memiliki perasaan sensitif, tapi ia selalu mencari banyak kesibukan agar bisa mengalihkan pikiran buruknya. Pisces mungkin bukan orang yang paling optimis yang bisa kamu temui di dunia ini, tapi ia jelas tidak mau berlama-lama merasakan kesedihan dan menangis setiap hari. Dengan segala imajinasi dan ketegaran yang tersembunyi di dalam diri, Pisces seringkali berhasil menemukan hal-hal kecil yang bisa ia tertawakan dari hal-hal yang membuatnya menjadi lebih serius dan sedih.

4. Sagitarius

Sagitarius tak bisa memaksakan dirinya untuk terus bersedih. Karena sifatnya yang santai, berpikiran positif dan optimis, secara alami ia akan mencari cara agar tidak berkubang dalam kepedihan dan kesusahan. Bagi Sagitarius, hidup memang akan mengalami pasang surutnya sendiri di kala tertentu, jadi ia memaklumi ketika hidup sedang di situasi yang tidak enak. Tapi bahkan di kondisi yang buruk, Sagitarius selalu bisa menemukan cara untuk menertawakan sesuatu dan mengajak orang bercanda.

5. Aries

Serius dan sedih berkepanjangan membuat Aries gerah. Ia benci sekali melihat kesedihan yang dirasan berlarut-larut. tentu saja, hidup ini ada suka dukanya, namun Aries tak ingin kesedihan itu kemudian menghentikan jalan untuk menuju kebahagiaan. Bagaimana pun, hidup akan berjalan terus dan manusia hanya punya dua pilihan, untuk move on atau diam di tempat merenungi masa lalu. Bagi Aries, ia hanya ingin menatap ke depan dengan segala keoptimisan yang bisa ia kumpulkan setelah mengalami banyak hal buruk.

Kamukah salah satu zodiak yang masih bisa ketawa meski di situasi serius, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading