Sukses

Lifestyle

Tren Unik Belanja Online di Ramadan 2022: Peningkatan Aktivitas di Waktu Sahur

Fimela.com, Jakarta Kapan biasanya kamu melakukan belanja online? Shopee yang baru saja mengakhiri 2 puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022, memaparkan beberapa fakta unik mengenai tren belanja online selama Ramadan 2022 ini.

Setiap tahun, kampanye Big Ramadan Sale selalu disambut antusias oleh pengguna Shopee, karena bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa dengan penawaran terbaik. Di tahun ini, Shopee menghadirkan beragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye, di mana ada 350 juga voucher telah diklaim selama kampanye berlangsung.

Shopee menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 ini sebagai solusi untuk menemani waktu pengguna, lewat konten menarik dan fitur interaktif. Ada beberapa tren unik yang terpantau oleh Shopee baik pengguna, maupun pelaku usaha pada Big Ramadan Sale tahun ini.

 

 

Shopee Big Ramadan Sale 2022

1. Ada kebiasaan identik di bulan Ramadan, khususnya saat sahur, yang juga memengaruhi aktivitas belanja pengguna. Pada pukul 3.30 sampai 5.30 WIB terlihat peningkatan jumlah kunjungan pengguna.

2. Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee yang mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna sepanjang kampanye berlangsung dan telah dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

3. Produk seperti hijab, amplop lebaran, sandal pria, dan makanan instan menjadi produk favorit pengguna, yang banyak dicari selama bulan Ramadan ini.

Shopee Big Ramadan Sale 2022

Tidak berhenti di situ, sebagai bagian dari kampanye Big Ramadan Sale 2022, Shopee juga menghadirkan program Berbagi Tanpa Batas. Melalui program ini, berhasil mengumpulkan total Rp1.272.059.903 zakat dan donasi sejak awal kampanye hingga 25 April 2022 kemarin.

Nantinya seluruh dana yang terkumpul akan didistribusikan kepada mustahik lewat berbagai program bersama mitra lembaga terpercaya, seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat, dan NU Care LAZISNU. Shopee juga menggandeng Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita.

Hasil yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan, dan sektor penting lain di hari raya nanti, serta yatim piatu dan dhuafa di beberapa wilayah di Jabodetabek.

Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 juga masih akan berlangsung lagi di tanggal 5 Mei 2022 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading