Sukses

Lifestyle

Debut di Metaverse, Optik Seis Jadi Retail Company Indonesia yang Buka Ruang Virtual di SANDBOX

Fimela.com, Jakarta Optik Seis debut masuk metaverse dan menjadi retail company Indonesia pertama yang membuka ruang virtual di SANDBOX. Kamu mungkin sudah tidak asing dengan istilah metaverse.

Metaverse sering diartikan sebagai simulasi dunia nyata manusia yang diimplementasikan di dunia maya atau internet. Dengan avatar, kamu bisa menjadi apa saja yang kamu inginkan, menciptakan avatar sesuai keinginan dan bisa melakukan aktivitas yang sama seperti di dunia nyata.

Kamu juga bisa berkumpul bersama pengguna metaverse lainnya, melakukan hal-hal seperti di dunia nyata; meeting, pesta, atau sekedar nongkrong. Bahkan kamu juga bisa bertransaksi seperti masuk ke dalam mall atau toko.

SANDBOX memberi pengalaman bermain dalam dunia virtual atau metaverse di mana pengguna bebas melakukan aktivitas yang diinginkan. Di SANDBOX, setiap petak dari peta dibagi menjadi kotak bernama LAND dan setiap LAND diisi aktivitas dan mode permainan yang dibentuk sesuai pembuatnya.

 

Optik Seis hadir di metaverse SANDBOX

SANDBOX sendiri telah bermitra dengan lebih dari 165 brand, salah satunya adalah Optik Seis yang baru saja memutuskan untuk membeli LAND di SANDBOX. Menurut Optik Seis sendiri, SANDBOX memiliki masa depan yang menjanjikan, terutama untuk brand lifestyle, yang dibuktikan dengan masuknya brand Snoop Dogg, The Walking Dead, The Smurf, Care Bears, Adidas, dan Gucci.

Optik Seis ingin memberikan pengalaman baru kepada masyarakat luas, serta menginspirasi retail company Indonesia lainnya untuk hadir di SANDBOX atau Decentraland. Optik Seis ingin bisa memberikan konten kreatif dan melakukan transaksi digital di metaverse, seperti yang telah dilakukan oleh beberapa perusahaan lain.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa berkunjung ke Optik Seis di metaverse lewat https://opensea.io/optikseis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading