Sukses

Lifestyle

Bisa Bikin Bosan, 3 Zodiak Ini Tak Memiliki Selera Humor

Fimela.com, Jakarta Bagaimanapun, sama seperti kecerdasan atau pesona, selera humor adalah sifat yang dihargai secara sosial yang hampir semua dari kita lebih suka memiliki teman yang memiliki selera humor yang baik. Namun, ada orang-orang yang begitu sulit untuk mengembangkan selera humor. Biasanya mereka adalah orang-orang yang sulit mengembangkan keterampilan sosial. Mereka juga orang-orang yang sulit bergaul dan berkomunikasi secara terbuka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak memiliki selera humor dan sangat sedikit tertawa. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo kadang-kadang cenderung lucu, tetapi mereka bisa menjadi sedikit sombong ketika mereka mencoba menjadi lebih lucu dari biasanya. Untuk membuat cerita lucu, mereka akan menggunakan berlebihan dan banyak kata sifat. Terkadang itu bekerja dengan baik, tetapi di lain waktu bisa terasa sedikit berlebihan dan mencolok. Tetaplah bercerita dan temukan humor yang sudah ada daripada berusaha terlalu keras untuk membuatnya, Leo!

Pisces

Pisces senang menceritakan kisah-kisah yang panjang dan menghibur. Masalahnya adalah mereka bisa menjadi terlalu antusias. Mereka akan melanjutkan tanpa batas tanpa menyadari bahwa mereka telah kehilangan minat orang lain. Ini menawan dalam arti bahwa mereka mencoba, tetapi terkadang menerima bahwa cerita harus berakhir tanpa tawa parau lebih baik daripada mencoba membuat semua orang tertawa.

Capricorn

Capricorn dikenal menjaga wajah tetap lurus dan tidak menampilkan banyak humor dalam emosi mereka. Orang terkadang menafsirkan ini sebagai tanda bahwa mereka tidak menemukan sesuatu yang lucu. Capricorn dapat membebaskan diri dari topeng ini dengan menjadi sedikit lebih lucu. Zodiak ini harus berusaha lebih menghibur orang lain dan belajar menertawakan diri sendiri sesekali.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading