Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tanggap dan Mudah Memahami Situasi

Fimela.com, Jakarta Kemampuan otak setiap orang mungkin tidak bisa ditentukan dari tanggal dan bulan kelahiran. Tapi bukan berarti kecerdasan otak seseorang tak bisa dikaitkan dengan sifat atau kepribadian orang tersebut berdasarkan zodiak. Akan selalu ada orang-orang yang lebih tanggap dan mudah mengerti segala hal dibandingkan orang lain. Secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling tanggap dan mudah memahami situasi.

1. SAGITARIUS

Tidak banyak yang menyadari betapa cerdas, peka dan tanggapnya seorang Sagitarius dalam memahami situasi atau menilai suatu permasalahan. Sagitarius termasuk zodiak yang suka mendengarkan kata hatinya, jadi tidak sulit baginya memercayai intuisinya dalam menilai atau memahami sesuatu. Seringkali firasat Sagitarius benar meski ia mengungkapkannya dengan cara yang kurang serius. Ia seringkali bisa melihat langsung ke dalam diri orang-orang.

2. ARIES

Meski mungkin tidak selalu peka secara perasaan, tapi Aries sangat tanggap terhadap hal-hal yang logis dan perseptif. Ia memiliki penilaian tajam, dan seringkali menjadi orang pertama yang menebak dengan benar apa mungkin akan terjadi dari hal-hal yang ia lihat dan analisis dalam diam. Aries memiliki persepsi yang jelas dan memahami konteks dengan baik dalam banyak situasi, karena itulah ia dianggap salah satu zodiak yang sangat tanggap dan cerdik dalam menilai sesuatu.

3. CANCER

Cancer sangat intuitif dan mampu menilai sesuatu berdasarkan perasaannya. Ia termasuk zodiak yang paling tanggap atau peka terhadap kebutuhan orang lain dan apa yang harus ia lakukan di situasi tertentu. meski mungkin bukan yang paling cemerlang secara logika atau kemampuan otak, tapi Cancer adalah orang-orang yang mudah memahami dan mengerti apa yang sedang dialami orang lain atau apa yang tengah terjadi sehingga ia bisa membantu atau menempatkan diri dengan baik.

4. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang suka melihat gestur atau gerak-gerik tertentu orang yang ada di depannya. Ia lumayan perseptif, cerdik dan peka terhadap hal-hal mencurigakan di sekitarnya meski tak selalu dikatakan secara gamblang. Gemini juga mudah diajak ngobrol tentang banyak hal berkat kemampuan otaknya yang mudah mengerti bahan pembicaraan. Gemini mungkin bukan orang yang paling peka secara perasaan tapi jelas ia bisa melihat ada hal-hal janggal yang mungkin berbahaya atau terasa tidak benar.

5. VIRGO

Zodiak Virgo cukup peka dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Ia mungkin bukan orang pertama yang akan berkomentar dan mengekspresikan diri dengan baik, tapi jangan ragukan kecerdasan otaknya yang analitis dan ahli dalam melihat detail kecil yang mungkin dilewatkan orang lain. Virgo seringkali punya intuisi yang baik dan ia mudah mengerti situasi atau apa yang sedang terjadi dari tanda-tanda yang ia perhatikan.

Itu dia zodiak yang paling tanggap dan mudah memahami situasi. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading