Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Zodiak Ini Membenci Satu Sama Lain, Kamu Benci Siapa?

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kepribadian uniknya masing-masing, karena itu wajar jika tidak semua zodiak bisa akur dan cocok dengan semua zodiak. Akan selalu ada satu zodiak yang mungkin akan kamu benci karena tidak cocok dengan kepribadianmu sama sekali. Kira-kira siapakah zodiak yang paling kamu benci? Cek berikut ini.

1. Aries and Taurus

Aries bisa dibilang bagai bumi dan langit jika disandingkan dengan taurus. Meskipun sama-sama keras kepala, kedua zodiak ini punya lebih banyak perbedaan ketimbang persamaan. Aries adalah tipe orang yang penuh spontanitas, selalu membuat hidupnya sibuk, seru dan menarik. Ia benci sekali orang yang pasif, pemalas dan lambat melakukan semua hal. Di sisi lain, Taurus adalah orang yang penuh petimbangan dan perhitungan. Ia benci suka melakukan segala hal secara terburu-buru dan terkesan sembarangan. Taurus menyukai hidup penuh keteraturan, menikmati rutinitas dan kestabilan.

2. Capricorn and Pisces

Capricorn cenderung logis dan realistis. Ia menjalani hidup dengan pikiran berada di masa kini dan menghadapi kenyataan dengan lugas. Sedangkan Pisces cenderung imajinatif, suka tenggelam dalam angan-angan dan impian. Capricorn benci sekali orang-orang yang terlalu banyak impian tapi sulit menghadapi kenyataan. Dia percaya bahwa tidak ada alasan untuk membuang waktu berurusan dengan orang yang hanya hidup di dunia mimpi. Hanya karena Pisces adalah tipe orang yang suka melamun, bukan berarti ia bodoh. Dia menganggap dirinya beruntung karena dia bisa melihat dunia secara terbuka daripada berpikiran tertutup seperti Capricorn.

3. Aquarius and Gemini

Aquarius dan Gemini secara pembawaan diri saja sudah sangat berbeda. Gemini yang sangat ekstrovert tidak akan cocok dengan Aquarius yang cenderung introvert. Gemini paling berkembang saat dia dikelilingi oleh teman-temannya dan melakukan banyak kegiatan bersenang-senang. Sebaliknya, Aquarius justru paling nyaman dan berkembang ketika ia menyendiri dan mandiri dengan kehidupannya sendiri. Keduanya lebih mungkin menemukan banyak perbedaan. Satu-satunya kesamaan yang mungkin mereka miliki adalah sama-sama susah memulai komitmen.

4. Leo and Virgo

Leo suka segala hal yang menempatkannya sebagai prioritas dan suka menarik perhatian orang dengan cara yang mungkin hanya bersifat mementingkan diri sendiri. Sedangkan Virgo tidak tahan dengan kebiasaan Leo yang terkesan sangat kekanak-kanakan. Virgo akan berusaha keras menjauh dari Leo yang hidup dengan segala hal yang ia anggap palsu dan materialistis. Sedangkan Leo menilai Virgo sangat kolot, membosankan dan berpikiran sempit. Keduanya akan menemukan lebih banyak perselisihan ketimbang kecocokan.

5. Cancer and Sagitarius

Cancer adalah tipe orang yang hanya akan melakukan apa yang ia suka dan jarang mencoba hal-hal baru karena mudah takut dengan risiko. Sedangkan Sagitarius akan mencoba banyak hal dengan spontanitas yang tak terbatas. Sagitarius tidak tahan dengan sisi Cancer yang membosankan dan terbiasa melakukan hal yang sama berulang kali. Sedangkan Cancer membenci Sagitarius yang begitu sembrono dan terlalu suka bersenang-senang. Keduanya tidak akan menemukan kecocokan sama sekali dan rentan membenci gaya hidup masing-masing.

6. Libra and Scorpio

Zodiak Libra berusaha keras untuk menciptakan kehidupan yang stabil, adil dan seimbang untuk dirinya sendiri. Bisa diartikan ia juga akan melatih diri mudah memaafkan, menanggalkan sifat egois dan agresif agar bisa menciptakan kedamaian. Tapi ini bertolak belakang dengan Scorpio yang lebih meyakini bahwa nyawa dibalas nyawa. Tidak ada yang impas kecuali dendam telah terbalas. Damai bukanlah jawaban atas rasa sakit hati yang telah tertinggal. Kebencian antara keduanya mudah sekali tercipta karena perbedaan cara berpikir.

Itu dia ternyata zodiak yang saling membenci.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading