Sukses

Lifestyle

Rihanna dan ASAP Rocky Adakan Baby Shower, Isi Goodie Bag untuk Tamu Undangan Dianggap Paling Unik

Fimela.com, Jakarta Rihanna dan ASAP Rocky terus membuktikan diri mereka sebagai orangtua paling keren yang pernah ada. Dari kehamilan yang terungkap di bulan Januari lalu, hingga gaya Rihanna yang selalu pamer baby bump dengan cool, pasangan ini seperti melakukan segala hal yang berhubungan dengan bayi mereka, dengan bergaya.

Rihanna dan ASAP Rocky dikabarkan telah mengadakan acara baby shower pada tanggal 22 April kemarin, yang bertema hangat. Menurut HipHopHollywood, selain hangat, acara baby shower ini juga diselenggarakan secara intim.

Para tamu undangan berisi teman dan keluarga, terbang dari Barbados, mengikuti acara baby shower untuk bayi Rihanna dan ASAP Rocky, emngenakan setelan warna neon yang cerah. Pestanya juga diselenggarakan secara private, di mana para tamu undangan dilarang merekam dan memotret acara ini, sampai beberapa foto bocor dan menghebohkan internet.

Tulisan pada bagian depan dan belakang kaus

Sebuah kaus putih beredar di internet, memperlihatkan bagian depan yang terdapat foto Rihanna dan ASAP Rocky saat masih anak-anak, bertuliskan "Rih and Rocky Rave Shower" di atasnya. Ada juga bentuk hati dan kilau dalam warna pink, biru, dan kuning. Sedangkan di bagian belakangnya bertuliskan “I Went To Rih & Rocky’s Rave Shower And All I Got Was This Amazing Shirt.” Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading